_
Home / Warta / Politik / Jelang Aksi 22 Mei, Prabowo: Tidak Ada Niat Kami untuk Makar
Prabowo Subianto

Jelang Aksi 22 Mei, Prabowo: Tidak Ada Niat Kami untuk Makar

agregasi

 

JAKARTA – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengimbau kepada peserta Aksi 22 Mei nanti agar berjalan dengan damai tanpa kekerasan apapun.

“Saya terus mengimbau agar semua aksi, semua kegiatan berjalan dengan semangat perdamaian. Langkah kita adalah langkah konstitusional, langkah demokratis tetapi damai tanpa kekerasan apapun,” kata Prabowo dalam video yang disampaikan tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) pada Selasa (21/5/2019) dini hari.

Mantan Danjen Kopassus itu pun menegaskan, dirinya beserta sejumlah tokoh nasional berjuang bukan untuk keperluan pribadi melainkan kepentingan rakyat Indonesia.

“Kami berjuang bukan untuk pribadi kami, tapi sungguh untuk kedaulatan rakyat untuk demokrasi untuk Indonesia merdeka bebas dari penjajahan apapun, penjajahan terselebung, penjajahan yang direkayasa dengan manis,” tegasnya.

Selain itu, ia juga kembali menegaskan jika ada isu yang menyatakan akan ada kerusahan saat Aksi 22 Mei di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), bukanlah dari pendukung dirinya.

“Tidak ada niat kami untuk makar, tidak ada niat maksud kami melanggar hukum, justru kami ingin mengamankan hukum, menegakan keamanan. Katakan yang benar itu benar dan yang salah itu salah,” pungkasnya.

Check Also

Kongres V PDIP Jadi Bentuk Penegasan Kerja Politik & Ideologi

BEKASI – Pembukaan Kongres Nasional V PDIP di Bali hari ini, turut dihadiri sejumlah elit ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.