_
Home / Warta / Teknologi / Jelang 2019, Suzuki Rilis Varian Kei Car Baru di Jepang
foto: istimewa

Jelang 2019, Suzuki Rilis Varian Kei Car Baru di Jepang

Waspada.co.id – Suzuki dalam waktu dekat bakal merilis varian baru Spacia, bernama Gear. Mobil mungil tersebut secara eksklusif akan dijual akhir bulan ini di pasar Jepang.

Dengan kehadiran model Gear, tentunya line-up kei car Suzuki di Jepang akan semakin lengkap.

Seperti dilansir Indianautos, Rabu 5 Desember 2018, varian Gear merupakan model ketiga dari Spacia. Sebelumnya Spacia sudah melahirkan model standar dan custom.

Pada varian Gear, model ini merupakan mobil kecil yang terinspirasi dari Sport Utility Vehicle (SUV) yang bertujuan menggelitik semangat petualang pemiliknya. Suzuki menargetkan mobil ini dapat dilirik para pelanggan dengan gaya hidup aktif.

Desain menarik Spacia Gear yakni lampu depan bulat sebagai ciri khas utamanya. Terjejal pula grill unik dan bumper khas yang membedakannya dari dua varian Spacia lain.

Pada sektor interior, model Gear sebagian besar mirip dengan generasi pertama. Sentuhan eksklusif Spacia Gear terlihat pada motif X pada tutup kompartemen atas di dasbor sisi penumpang.

Spacia Gear akan hadir dalam dua pilihan, Hybrid XZ dan Hybrid XZ turbo.

Meski Suzuki belum menyebut detail spesifikasi, tetapi kemungkinan mobil ini bakal dibekali mesin yang sama yakni naturally aspirated 0.66L R06A yang bertenaga 52 PS dan torsi 60 Nm. (viva/data2)

Check Also

Naked-Sport 150cc, Pilih Yamaha Vixion 2018 atau Suzuki GSX-R150?

WASPADA.co.id – Beberapa hari lalu, secara diam-diam, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menyegarkan tampilan Yamaha ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.