Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / Jeera Foundation – Aroma Bakery Ajak Warga Binaan Kreatif
Istimewa

Jeera Foundation – Aroma Bakery Ajak Warga Binaan Kreatif

MEDAN, WOL -Ikut serta dalam kepedulian dan mendorong sumber daya manusia (SDM) yang kreatif, Jeera Foundation bekerjasa dengan Aroma Prima Bakery & Cake Shop memberikan pembekalan kreatif kepada para warga binaan lapas Tanjung Gusta, Selasa (19/12).

Jeera foundation sebuah yayasan yang bergerak pada program-program kreatif dan difokuskan untuk membina para warga binaan lapas Tanjung Gutsa.

IMG-20171218-WA0229Public Relations Jeera Foundation, David Sembiring, menuturkan bahwa pembekalan kreatif ini diberikan kepada para warga binaan dengan pembelajaran pembuatan roti selama 6 bulan. “Oleh karena itu,  kita bekerjasama dengan Aroma Prima Bakery & Cake Shop untuk memberikan fasilitas pembekalan kreatif membuat roti,” tuturnya.

Manager Produksi Aroma Prima Bakery & Cake Shop, Surya Budi Andika, menambahkan bahwa pembekalan yang diberikan berupa pelatihan pembuatan roti dengan tujuan agar para warga binaan bisa meningkatkan kreatifitas dan mendapat manfaat.

“Sehingga ilmunya nanti bisa diterapkan selepas mereka keluar dari rutan dan bisa mengembangkan pembekalan yang telah diberikan melalui kegiatan ini,” tambahnya.

“Harapan, semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang besar, agar mendorong dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM)  yang kreatif,” pungkasnya.(wol/eko/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

KAI Gelar Apel Pasukan Pengamanan Angkutan Lebaran

MEDAN, Waspada.co.id – Meningkatkan optimalisasi keamanan angkutan saat Lebaran 2018, PT KAI Divre I Sumut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: