_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Jalankan Tugas KPK, Novel Tak Hadiri Sidang Prapid
merdeka.com

Jalankan Tugas KPK, Novel Tak Hadiri Sidang Prapid

JAKARTA, WOL – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan tidak menghadiri sidang lanjutan gugatan praperadilan yang dilayangkan terhadap Bareskrim Mabes Polri.

“Hari ini Novel tidak dapat menghadiri karena ada tugas dari KPK,” kata salah satu kuasa hukum Novel Baswedan, Julius Ibrahim, usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/6).

Menurutnya, ketidakhadiran Novel tidak mempengaruhi persidangan yang beragendakan mendengarkan jawaban pihk termohon atau Polri.

“permohonan sudah diajukan tapi tidak dikabulkan, jadi cukup diwakili kuasa hukum saja,” tutupnya.

Diketahui, Novel Baswedan tidak terlihat hadir dalam sidang lanjutan gugatan praperadilan yang dilayangkannya terkait penangkapan dan penahanannya oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri.

Pantauan dilokasi hanya ada beberapa orang dalam tim hukum Novel Baswedan yakni Bahrain, Muhamd Ainul Yaqin, Julius Ibrani dan Saor Siagian. Sedangkan tim kuasa hukum Polri yang hadir dalam persidangan sebanyak sebelas orang salah satunya Joel Baner Toedan.(inilah/data1)

Check Also

Amnesty International, Jokowi Diminta Turun Tangan Usut Kasus Novel

JAKARTA, Waspada.co.id – Manager Kampanye Amnesty International Indonesia, Puri Kencana Putri mengatakan Presiden Joko Widodo ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.