Breaking News
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Izin Periksa Novel di Singapura, Polri Kirim Surat ke KPK
Juru Bicara KPK, Febri (foto: Putera/Okezone)
Juru Bicara KPK, Febri (foto: Putera/Okezone)

Izin Periksa Novel di Singapura, Polri Kirim Surat ke KPK

agregasi
agregasi

JAKARTA – Penyidik Polri berencana akan memeriksa penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan, untuk menggali informasi terkait pelaku penyiraman air keras.

Juru bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, pihaknya sudah menerima surat dari polisi perihal pemeriksaan yang akan dilakukan di Singapura.

“Untuk rencana pemeriksaan oleh Polri, kami sudah terima surat dari Polri hari ini, kami akan koordinasi lebih lanjut waktu tepat karena harus memperhatikan rencana operasi,” kata Febri di kantornya, Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Novel Baswedan akan menjalani operasi besar di bagian mata kiri yang membutuhkan waktu lama diperkirakan selama dua bulan. Seminggu pertama setelah operasi mata Novel Baswedan akan ditutup menggunakan platik dan harus menghindari lingkungan berdebu dan selama sekitar satu bulan mata tidak boleh terkena air.

“Kalau dikaitkan dengan kebutuhan pemeriksaan, waktu yang tepat untuk dilakukan pemeriksaan adalah sebelum operasi, sebelum jadwal istirahat yang disampaikan oleh dokter,” jelasnya.

Seperti diketahui, Novel Baswedan disiram dengan air keras oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Selasa 11 Mei 2017 silam usai salat subuh di Masjid Al Ikhsan dekat kediamannya di Jalan Deposito, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Check Also

Istimewa

Pecat Yorrys, Golkar Harus Belajar Dari Kasus Agung Laksono-Ical

JAKARTA, WOL – Direktur Survei dan Polling Indonesia (SPIN), Igor Dirgantara mengatakan Partai Golkar kembali ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.