Breaking News
Home / Warta / Politik / Istana Sebut Kemungkinan Reshuffle Jilid III Selalu Ada
Istimewa
Istimewa

Istana Sebut Kemungkinan Reshuffle Jilid III Selalu Ada

JAKARTA, WOL – Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi telah mengonfirmasi langsung isu akan adanya reshuffle kabinet jilid III kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Johan mengungkapkan, Jokowi secara tegas telah mengonfirmasi bahwa tidak akan ada perombakan kabinet dalam waktu dekat ini.

“Ini salah satu hal yang kemarin saya langsung tanya kepada Presiden mengenai isu ramai adanya sejumlah penggantian menteri. Kemarin dengan tegas Presiden menyampaikan bahwa sampai saat ini tidak ada reshuffle kabinet. Sampai hari ini tidak ada (reshuffle) karena saya ngomongnya kan, hari ini,” ujar Johan di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (7/4).

Akan tetapi, ia tak menutup kemungkinan Jokowi akan kembali membongkar pasang jajaran menteri di kabinetnya untuk ketiga kalinya.

Pasalnya, hal tersebut merupakan hak prerogratif Presiden RI yang tidak diketahui siapapun mengenai keputusannya.

“Jangankan besok, lima jam ke depan kan, juga nggak tahu kita. Manusia itu kan, hanya terbatas pengetahuan pada ini. Saya konfirmasi bahwa karena mengkonfirmasinya sampai hari ini, tidak ada (reshuffle). Kapan-kapan saya konfirmasi lagi kalau kamu (media) bertanya. Sampai hari ini, tidak ada reshuffle atau pergantian menteri,” tuturnya. (inilah/ags/data2)

Check Also

Sekjen PDIP Hasto Kristyanto (Foto: Bayu Septianto)

PDIP Tak Keluarkan Instruksi Khusus ke Kader di Peringatan G30S/PKI, Ini Sebabnya…

  JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tak ingin setiap peringatan Gerakan 30 September ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.