Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Isi Kotak Asap di Ruang Paripuna DPR Berjumlah Rp950 ribu
metrotvnews.com

Isi Kotak Asap di Ruang Paripuna DPR Berjumlah Rp950 ribu

Jakarta, WOL – Dua buah kotak donasi solidaritas untuk korban kabut asap diletakkan di Ruang Paripurna DPR. Kotak tersebut ditaruh sejak Kamis, (29/10/2015).

Hingga pukul 17.25 WIB atau waktu skors kedua Rapat Paripurna ke-IX masa sidang I 2015/2016, kotak hanya terisi sebesar Rp950 ribu.

Hanya ada sembilan lembaran pecahan Rp100 ribu dan satu lembar pecahan Rp50 ribu di dalam kotak. “Mungkin banyak anggota DPR yang enggak tahu ada kotak amal ini,” ujar salah seorang Pamdal,” di lokasi, Jumat (30/10/2015).

Saat berlangsung sidang paripurna, lima pimpinan DPR kompak mengenakan masker yang menutupi mulutnya. Masker didapat dari salah seorang protokoler DPR yang memberikan kepada pimpinan sidang.

Berbagai respons kemudian bermunculan terkait hal tersebut. Ada anggota yang mengkritik penggunaan masker tersebut. Ada juga yang mengikuti saja.

Sidang Paripurna ke-IX DPR RI akan memutuskan soal nasib Rancangan Undang-Undang Anggaran Pendapatan Belanja Negara (RUU APBN) menjadi UU APBN 2016. Paripurna juga akan mengagendakan usulan interpelasi kebakaran hutan dan lahan, termasuk pembentukan panitia khusus. (metrotvnews)

Check Also

Komisi VII DPR Ingatkan Divestasi Freeport Tak Rugikan RI

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Komisi VII DPR RI Gus Irawan Pasaribu mengatakan mendukung upaya pemerintah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: