Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Inilah Direktur Penindakan dan Direktur Penuntutan KPK yang Baru
Direktur Penindakan dan Direktur Penuntutan KPK yang Baru. (Ist)

Inilah Direktur Penindakan dan Direktur Penuntutan KPK yang Baru

JAKARTA, WOL – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Brigjen Pol Firli sebagai Deputi Penindakan yang dilakukan di hadapan pimpinan KPK di Gedung KPK, Jalan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/4).

Selain Firli, KPK juga mengambil sumpah Jaksa Supardi sebagai Direktur Penuntutan.

Ketua KPK, Agus Rahardjo sebagai pegambul sumpah kepada Firli dan Supardi. Keduanya bersumpah menjalankan tugas dengan integritas.

“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya diangkat pada jabatan ini, baik langsung ataupun tidak langsung, dengan dalih apapun juga tidak memberi serta menyanggupi, saya akan setia dan taat kepada NKRI,” kata Firli bersama Supardi di Gedung KPK, Jalan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/4).

Selanjutnya, keduanya mengucapkan pakta integritas secara bergantian. Kemudian Pimpinan KPK, Agus Rahardjo menandatangani berita acara tersebut.

Pantauan awak media, turut hadir pimpinan KPK lainnya, yakni, Saut Situmorang, Basaria Pandjaitan, dan Alexander Marwatta, Direktur pencegahan Pahala Nainggolan bersama jajaran KPK.

Sementara itu, perwakilan Polri, yakni Kabareskrim Polri Komjen Pol Dono Sukmanto, Kepala BNN Irjen Heru Winarko. (inilah/ags/data2)

Check Also

KPK Minta Tambahan Anggaran di 2019 Jadi Rp1,2 Triliun untuk Berantas Korupsi

  JAKARTA – Komisi III DPR RI menggelar rapat kerja dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: