_
Home / Warta / Politik / Ini Yang Sebabkan SBY Dirawat di RSPAD
foto: kompas

Ini Yang Sebabkan SBY Dirawat di RSPAD

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD). Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin mengatakan SBY dirawat karena diduga kelelahan usai menghadiri acara reuni SMA di Pacitan.

Selama beberapa hari terakhir, kata Amir, SBY terlihat kelehan karena sederet agenda. Mulai dari reuni SMA, kunjungan ke Yogyakarta sampai menonton final Piala Dunia.

“Kelelahan saja karena menghadiri reuni di Pacitan. Mudah-mudahan hari ini sudah (baikan). Memang tiga hari lalu saya menyaksikan lelah sekali beliau. Mungkin reuni SMA di Pacitan, dan pulang dari sana ke Yogyakarta, terus ada nonton bareng (Final Piala Dunia). Jadi saya melihat tiga hari lalu memang ada nuansa kelelahan,” ucap Amir kepada Liputan6.com, Rabu (18/7).

Meski demikian, Amir berharap SBY tidak menderita sakit yang serius.

“Mudah-mudahan baik-baik saja. Kalaupun ada hal yang serius tidak mungkin kami tutup-tutupi lah, enggak perlu dan tak ada manfaatnya,” tandasnya.

Karena sakit, pertemuan SBY dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ditunda. Semula SBY dan Prabowo dijadwalkan bertemu di rumah SBY, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, hari ini (18/7). (liputan6/ags/data1)

Check Also

Meski Ditolak DPR, Pemerintah Tetap Akan Naikkan Iuran BPJS Kesehatan

JAKARTA, Waspada.co.id – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani mengatakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.