Home / Warta / Politik / Ini ‘Resep’ Sandiaga Selama Kampanye
Sandiaga Uno. (Foto: Bayu S/Okezone)

Ini ‘Resep’ Sandiaga Selama Kampanye

JAKARTA, Waspada.co.id – Selama masa kampanye Pilpres 2019, cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno kerap melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Indonesia. Dia mengatakan, salah satu rahasianya kuat berkeliling nusantara karena mengonsumsi infused water.

Alhamdulillah 3 bulan ini saya keliling Indonesia terus. Salah satu cara saya bisa menjaga kesehatan adalah terus mengonsumsi infused water,” katanya di Sleman, Jumat (16/11).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengungkapkan, jika infused water yang selalu dikonsumsinya sebenarnya adalah air putih biasa. Hanya saja dirinya menambahkan beberapa potongan buah ke dalam air tersebut.

“Ini (infused water) air putih biasa. Dicampur potongan buah. Sesekali dikasih campuran madu,” terangnya.

Sandiaga menjelaskan, setiap hari dirinya bisa mengonsumsi empat hingga lima botol infused water. Selain menjaga kesehatannya, dia mengaku, dengan infused water yang dikemas dalam botol minuman isi ulang itu mampu mengurangi sampah plastik.

“Jadi setiap hari ada botol infused water. Ini bisa empat sampai lima infused water saya minum. Ini saya rekomendasi, daripada ini juga menjaga lingkungan karena tidak nyampah plastik,” tutupnya. (merdeka/ags/data2)

Check Also

Bantah Masuk Rumah Sakit, Ma’ruf Amin: Kaki Saya Hanya Terkilir

JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin membantah kabar yang menyebutkan dirinya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: