_
Home / Warta / Teknologi / Ini Keunggulan Swift 7 Dengan Desain Tipis Dan Ringan

Ini Keunggulan Swift 7 Dengan Desain Tipis Dan Ringan

JAKARTA, Waspada.co.id – Hari ini Acer menekankan kembali hadirnya Swift 7 sebagai laptop tertipis dan teringan.

Swift 7 hadir sebagai gabungan kemewahan dalam balutan bahan premium terpilih untuk estetika desain yang elegan dan persona yang stylish, prestige dan confidence.

Sebagai laptop tertipis dan teringan di dunia, Swift 7 hadir sebagai laptop tertipis di dunia dengan ketipisan kurang dari 1 cm dan berat hanya 890 gram. Swift 7 hadir sebagai laptop tertipis di dunia dengan ketipisan kurang dari 1 cm dan berat hanya 890 gram.

Tak berlebihan jika Swift 7 (2019) dianugerahi penghargaan Honoree dari CES 2019 Innovation Award, iF Design Award 2019 dan Reddot Award 2019. Jajaran lengkap dan penghargaan untuk Swift 7 sebagai laptop super tipis dan ringan ini semakin menekankan posisi Acer sebagai the champion of ultra thin and light laptop brand.

“Hadirnya Swift 7 hari ini menunjukkan kepemimpinan Acer dalam lini laptop ultra tipis dan ringan menjadi selangkah di depan dari kompetitor di industri PC. Swift 7 kami telah mendapatkan penghargaan dari CES 2019, iF Design, dan Reddot Award, satu-satunya laptop ultra tipis dan ringan di dunia yang memborong semua penghargaan prestisius tersebut tahun ini. Dengan menghadirkan perpaduan yang seimbang antara estetika desain dan teknologi, Swift 7 membawa tren laptop tipis ke arah yang baru sath sekaligus memudahkan siapa saja untuk tampil elegan namun tetap mobile dan produktif,” tutur Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Mengusung sebagai salah satu laptop tertipis dan teringan di dunia dengan ketipisan 9,95 mm dan berat 890 gr, Swift 7 (SF714-52T) generasi terbaru ini hadir dengan panel layar sentuh 14 inci Full HD (1920×1080) berteknologi IPS. Layarnya juga telah mendukung 100% sRGB/72% NTSC color gamut, 300 nits brightness, serta telah diperkuat lapisan Corning® Gorilla® Glass 6.

Keunggulan ini tentu memungkinkan pengguna menikmati berbagai konten di layar dengan gambar yang hidup dan lebih jelas Istimewanya, tampilan layar Swift 7 juga telah diupdate. Panel layarnya kini memiliki bezel ultra tipis dengan ketipisan 2,57 mm saja. Hal ini tidak hanya memperkecil dimensi laptop secara dramatis menjadi 317,9 mm (W) x 191,5 mm (D), namun membuat aspek rasio layar ke bodinya mencapai 92% untuk tampilan layar jadi lebih besar.

Konektivitas melalui Thunderbolt 3 dan Advanced WiFi Pengguna dapat melakukan lebih banyak hal dengan menggunakan dua port USB Type-C yang mendukung Thunderbolt TM 3 untuk kecepatan bandwidth hingga 40 Gbps dan memberikan daya sistem dan menghubungkan ke layar apa pun, begitu pula dengan USB 3.1 Gen 2.

“Ada juga Swift 5 Laptop Super Ringan Kurang dari 1 Kg hadir dengan layar 14 inci, body laptop ini sangat ringan karena beratnya kurang dari 1 kg. Dirancang menggunakan material canggih, yaitu paduan magnesium alumunium dan lithium-alloy yang ultra ringan dan lebih kuatSwift 5 hadir dengan layar sentuh Full HD IPS dilengkapi dengan bezel super tipis berukuran hanya 5,87 mm untuk memberikan rasio layar lebih luas hingga 87.6% untuk memaksimalkan pandangan,” jelasnya.

Swift 3 Acer Day Edition Generasi Terbaru: Laptop Tipis dengan Dual Storage

Swift 3 Air: Laptop Tipis dengan Daya Tahan Baterai Hingga 13 Jam

Swift 3 Air (SF313-51) merupakan laptop 13” yang praktis dengan ukuran kompak dengan bobot hanya 1,3kg dan ketipisan 15.9 mm menjadikan Swift 3 Air laptop paling tipis dan ringan di kelasnya. Laptop tipis ini memiliki daya tahan baterai hingga 13 jam dalam satu kali pengisian daya sehingga pengguna dapat bekerja di manapun tanpa harus membawa charger kemana-mana.

“Swift 3 Infinity Laptop Tipis 14” dengan Layar Full HD Mengusung desain berbahan metal yang tipis namun tetap modis, Swift 3 Infinity hadir sebagai laptop tipis dan ringan di kelasnya, dengan ketipisan 14.9mm dan bobot 1.36 kg membuat laptop ini nyaman dibawa bepergian. Swift 3 Infinity (SF314-55G) yang disertai prosesor Intel Core i7-8265U mampu memiliki performa produktivitas 11% lebih tinggi dari Intel Core i7 generasi sebelumnya. Swift 3 Infinity ini seperti rata-rata laptop tipis Acer telah memiliki layar 14 dengan resolusi Full HD serta bezel yang dirancang tipis,” katanya.

Acer Bekerja Sama dengan Bratpack di Press Launch Event Seiring dengan perkenalan lini produk laptop tipis dan ringan tersebut, hari ini Acer juga berkolaborasi dengan Bratpack, lifestyle brand yang menaungi berbagai brand seperti Timbuk2, Hedgren dan Herschel. Ketiga merek tas premium tersebut ditampilkan dalam paduan serasi dan elegan bersama-sama dengan
Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G) hadir dengan dukungan dual storage yaitu tersedia slot SSD & HDD yang dapat beroperasi secara bersamaan membuat laptop inimemiliki penyimpanan denga kecepatan tinggi sekaligus kapasitas yang besar. RAM yang dapat diupgrade hingga 20GB, juga menjadi keulaptop tipis dan ringan dari Acer, menjadikan kedua produk tersebut menjanjikan lebih dari sebuah gaya dan kepercayaan diri,” ungkapnya.

“Harga dan Ketersediaan seluruh model laptop tipis yang diperkenalkan hari ini sudah tersedia di jaringan penjualan Acer di Indonesia dengan harga, Swift 7 (SF714-52T) generasi terbaru dijual mulai dari Rp 29,999,000, Swift 5 (SF514-53T) dijual mulai dari Rp15.199.000, Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G) dijual mulai dari Rp9.499.000, Swift 3 Air (SF313-51) dijual mulai dari Rp8.699.000,Swift 3 Infinity (SF314-55G) dijual mulai dari Rp11.999.000,” tandasnya.(wol/rls/data2)

Check Also

Telkomsel Penuhi Segala Kebutuhan Pelanggan Dengan Ragam Inovasi

BATAM, Waspada.co.id – Era digital yang sedang kita hadapi memberikan dampak terhadap kebutuhan pelanggan telekomunikasi. Telkomsel ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.