Home / Warta / Politik / Ini Kata Prabowo Soal Politik ‘Dua Kaki’ Demokrat
Prabowo Subianto (Putera/Okezone)

Ini Kata Prabowo Soal Politik ‘Dua Kaki’ Demokrat

JAKARTA, Waspada.co.id – Isu permainan politik ‘dua kaki’ partai Demokrat yang mendukung Joko Widodo dan Ma’ruf Amin dijawab santai oleh Prabowo Subianto. Menurutnya, isu tersebut tidak benar dan hanya media yang membesar besarkan.

Partai Demokrat sendiri bersama Gerindra, PKS dan PAN memang sudah resmi mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai pasangan calon di Pilpres 2019.

“Saya kira itu media yang ingin membesar besarkan, sudah banyak klarifikasi saya kira,” kata Prabowo usai bertemu dengan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya Jl Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

Prabowo tidak peduli soal spekulasi politik dua kaki tersebut. Baginya, hal tersebut merupakan sudut pandang media semata. Demokrat sendiri juga menekan telah sepenuhnya mendukung Prabowo dan Sandiaga.

“Saya kira itu kalau bahasa politik sekarang itu digoreng. Ya terserah anda (media) lah mau goreng ke arah mana, mau pedes, mau asem, mau garem, santai saja,” ujar mantan Danjen Kopassus itu. (merdeka/ags/data1)

Check Also

Ini ‘Resep’ Sandiaga Selama Kampanye

JAKARTA, Waspada.co.id – Selama masa kampanye Pilpres 2019, cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno kerap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: