Home / Warta / Teknologi / Ingin Jual Mobil, Periksa Dulu Agar Barang Pribadi Anda Tak Tertinggal
Ilustrasi (ist)

Ingin Jual Mobil, Periksa Dulu Agar Barang Pribadi Anda Tak Tertinggal

WASPADA.co.id – Mobil bekas saat ini dianggap sebagai pilihan menarik karena harganya cenderung lebih terjangkau. Mendapatkannya pun tidak sulit, bisa melalui pelelangan, showroom mobil bekas, atau pun kerabat serta kenalan yang tengah menjual mobilnya.

Sebelum mobil bekas berpindah tangan atau dijual, biasanya, pihak showroom, pelelangan, maupun pemilik sebelumnya akan membersihkannya terlebih dahulu. Hal ini terkadang memberikan kejutan.

Pasalnya, orang yang membersihkan mobil sebelum dijual, akan menemukan beberapa barang yang wajar tertinggal atau terselip di mobil. Namun, beberapa orang justru menemukan hal-hal yang bisa dibilang aneh.

Terkait hal tersebut, mengutip dari Carscoops.com, salah satu pelelangan mobil bekas di Inggris justru merisilis daftar 10 barang teraneh yang mereka temukan selama 1 dekade terakhir.

Pertama adalah seekor ular hidup yang terdapat di kursi belakang. Selain itu, mereka juga menemukan obat-obatan terlarang yang kemudian diserahkan pada kepolisian setempat.

Bahkan, mereka menemukan sebuah kotak tanpa keterangan berisi abu yang diduga abu jenazah seseorang. Ditemukan juga lima paket jersey tim futsal yang masih baru dan terbungkus rapi.

Tak hanya barang-barang aneh, pelelangan mobil bekas di Britania Raya tersebut juga menemukan barang-barang berharga, seperti sepasang sepatu mahal yang dilengkapi dengan kristal, sekotak DVD film, cincin pernikahan, kue ulang tahun, boneka, dan balon berbentuk domba. (otosia/data2)

Check Also

Riset Generasi Baru, Avanza Ambil Masukan Konsumen Tanah Air

Waspada.co.id – Generasi terbaru Avanza adalah salah satu produk yang digadang-gadang bakal hadir dalam waktu dekat. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: