Breaking News
Home / Warta / Politik / Indra J Piliang Tertangkap Nyabu, Golkar: Tak Ada Toleransi soal Narkotika!
Politikus Golkar Yorrys Raweyai (Okezone)
Politikus Golkar Yorrys Raweyai (Okezone)

Indra J Piliang Tertangkap Nyabu, Golkar: Tak Ada Toleransi soal Narkotika!

agregasi
agregasi

 

JAKARTA Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Indra J Piliang ditangkap aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena diduga mengonsumsi sabu di sebuah tempat hiburan malam, kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. DPP Partai Golkar pun bereaksi.

Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Partai Golkar Yorrys Raweyai mengatakan, partainya tidak akan memberi toleransi terhadap kadernya yang tersangkut kasus korupsi dan narkotika. Meski begitu, belum ada penegasan dari Yorrys apakah Indra akan dipecat atau tidak.

“Kalau soal itu kita satu, tidak ada toleransi soal korupsi dan narkotika,” ujar Yorrys saat dihubungi, Kamis (14/9/2017).

Indra J Piliang yang selama ini dikenal kritis dan vokal ditangkap polisi bersama dua rekannya pada, Rabu 15 September 2017 sekira pukul 19.30 WIB. Hasil tes urine mereka positif narkoba.

Menurut Yorrys narkotika sangat dilarang bagi setiap kader Golkar. Hal ini karena efeknya yang bisa merusak generasi bangsa. “Bagaimanapun narkotika merusak generasi bangsa. Jadi kalau saya pokoknya tidak boleh ada. Narkotika ini masalah bangsa,” tegasnya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, Indra diringkus pada Rabu 15 September 2017 sekira pukul 19.30 WIB bersama dengan kedua rekannya, masing-masing berinisial RF dan MIJ.

Meski tidak menjelaskan secara rinci identitas masing-masing yang dibekuk, Argo menuturkan, berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan petugas, mereka diketahui positif narkoba. “Iya ada (penangkapan), IJP, RF dan MIJ. Tes urine awal positif, diduga jenis sabu,” tuturnya dikonfirmasi wartawan.

Check Also

Bowo Sidik Pangarso (foto: ist)

“Jika Golkar Terpecah yang Senang Partai Lain”

JAKARTA, WOL – Anggota DPR Fraksi Partai Golkar, Bowo Sidik Pangarso menyarankan kepada semua kader ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.