_
Home / Warta / Politik / HUT ke-11, Prabowo: Gerindra Berdiri Membawa Harapan Baru
foto: detikNews

HUT ke-11, Prabowo: Gerindra Berdiri Membawa Harapan Baru

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengadakan acara syukuran HUT ke 11 partai yang dipimpinnya di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, pada Selasa malam, 5 Februari 2019. Dalam acara itu, Prabowo didampingi elite petinggi Gerindra.

Elite petinggi Partai Gerindra yang mendampingi Prabowo antara lain, Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Djoko Santoso, dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Rachmawati Soekarno Putri.

Selain potong tumpeng, acara ini diisi dengan doa dan harapan Partai Gerindra. Setelah itu, dilanjutkan dengan acara menyanyikan mars Gerindra. Dalam akun Twitternya, Prabowo menyelipkan sejumlah doa dalam ulang tahun Partai Gerindra kali ini.

“Sebelas tahun kita berhimpun dalam naungan panji Partai Gerindra. @Gerindra berdiri untuk membawa harapan baru. Gerindra berdiri untuk menjaga warisan dari cita-cita pendiri bangsa, agar setiap rakyat dan bangsa hidup terhormat, hidup makmur,” kata Prabowo dalam akun Twitter resminya @prabowo, Rabu 6 Februari 2019.

Prabowo mengatakan, seluruh kader Partai Gerindra telah bersumpah setia menjaga Pancasila dan UUD 1945. Saat ini, Partai Gerindra menyadari dengan jalur yang ditempuhnya menjadi langkah perjuangan untuk memperbaiki kehidupan rakyat dan bangsa.

“Dengan terjun ke politik, kita paham hanya dengan berkuasa, perubahan nyata dapat kita wujudkan,” ujarnya.

Prabowo yakin, niat yang baik akan diridai. Maka itu, jika nanti diberi amanat, Prabowo meminta kepada seluruh kader, agar berjuang untuk rakyat bukan untuk memperkaya diri sendiri.

“Dalam perjalanan mewujudkan amanat tersebut bukanlah jalan yang mudah. Kita diserang, dihujat dan fitnah, janganlah kita ambil hati. Jadilah seorang pendekar, yang tetap bergerak dan terus berjalan lurus berjuang demi negara,” ujarnya.

Prabowo mengatakan, beratnya perjuangan tersebut, menandakan semakin dekatnya Partai Gerindra dengan tujuan. Dia pun meminta, agar seluruh rakyat daril lintas generasi, profesi, sampai beragam suku, bisa seirama memberikan perubahan besar bagi rakyat dan bangsa.

“Kita adalah pejuang yang yakin bahwa negara ini mampu menyejahterakan rakyatnya. Kita adalah pejuang yang membela hak-hak dari rakyat yang menaruh kepercayaannya di pundak kita,” kata Prabowo. (viva/ags/data1)

Check Also

Butong: Silaturahmi Kita Harus Tetap Lanjut

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah satu bulan penuh seluruh umat muslim menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.