_
Home / Warta / Teknologi / Honor 8X dan 8X Max Bakal Rilis 5 September 2018 Nanti
foto: istimewa

Honor 8X dan 8X Max Bakal Rilis 5 September 2018 Nanti

WASPADA.co.id – Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya Honor telah mengonfirmasi perilisan 8X dan 8X Max. Menurut Android Pure (24/8), Honor 8X dan 8X max bakal rilis pada 5 September 2018 mendatang.

Berdasarkan sumber tersebut dikatakan bahwa kedua smartphone asal China itu akan hadir dengan berjalan di atas Android 8.1 Oreo on board.

Spesifikasinya lainnya bagaimana?

Honor 8X Max yang diketahui lebih besar akan memiliki layar 7,12inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2244 piksel). Kami belum memiliki informasi mengenai chipset apa yang akan diutus Honor untuk menjadi tenaga dari 8X dan 8X Max. Yang jelas keduanya tidak akan memiliki dukungan dari HiSilicon Kirin 980 terbaru miliki Huawei, karena smartphone ini akan menyasar di pasar kalangan menengah.

menurut data yang diajukan di TENAA, badan pengawas China, Honor 8X akan memiliki dual-camera (16MP + 2MP) di bagian belakang, kamera selfie dengan 8MP, dan baterai yang cukup besar, yakni 4900mAh. Kedua smartphone ini memiliki sensor sidik jari fisik di bagian belakang, serta sejumlah opsi konektivitas seperti 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, dan audio jack 3.5mm.

Jika Honor 8X dan 8X Max resmi diperkenalkan di China pada 5 September mendatang, mari kita berharap perilisannya di Indonesia tidak membutuhkan waktu lama. Seperti yang dilakukan Honor saat merilis Honor 10 di tanah air beberapa waktu lalu. (mer/data2)

适适

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.