Home / Warta / Teknologi / Honda Siap Rilis Monkey 125cc di Indonesia?
foto: istimewa

Honda Siap Rilis Monkey 125cc di Indonesia?

WASPADA.co.id – Kenduri akbar roda dua Tanah Air kembali digelar. Pameran bernama Indonesia International Motor Show (IMOS) akan berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, 31 Oktober sampai 4 November 2018 mendatang.

Pameran yang kali ini mengusung tema ‘Indonesia Future Technology’ itu akan memunculkan banyak kejutan dari para produsen dan jenama otomotif roda dua. Termasuk salah satunya adalah PT Astra Honda Motor yang bakal memboyong produk-produk anyar dan konsep.

Salah satu yang disebut-sebut akan dibawa AHM adalah Honda Monkey edisi terbaru. Benarkah? “Kalau IMOS ini saya tidak bisa bicara dulu,” kata General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin di Cikarang, Jawa Barat.

Dia hanya memastikan Honda bakal membuat kejutan di ajang dua tahunan itu. Terkait Honda Monkey, AHM menyatakan masih terus melakukan studi lebih lanjut. Sekadar diketahui Honda Monkey berkapasitas 125cc baru saja diperkenalkan di ajang Intermot, Jerman, beberapa waktu lalu.

“Monkey yang saya lihat di Intermot memang keren dan merupakan model yang banyak dikunjungi orang, saya lihat itu. Cuma apakah memiliki daya tarik untuk konsumen di Indonesia? Kami terus pelajari,” tuturnya.

Sebagai informasi, di Jerman, motor kecil yang mempunyai tenaga 9,5 daya kuda itu dijual dengan banderol 4.090 euro atau setara Rp70 jutaan. (viva/data2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: