Home / Warta / Teknologi / Honda Rilis Kembali SUV Baru Bernama Passport

Honda Rilis Kembali SUV Baru Bernama Passport

Waspada.co.id – Honda telah dipastikan akan merilis mobil SUV baru bernama Honda Passport dalam gelaran LA Auto Show 2018. Mengutip dari Carscooops.com, nama ini kembali hidup setelah 16 tahun menghilang dari pasar mobil Amerika Serikat (AS).

Nantinya, Honda Passport akan berada di antara CR-V dan Pilot. Menurut sumber yang sama, mobil SUV baru ini dikembangkan oleh Honda AS dan diproduksi secara lokal di Alabama.

Diperkirakan all-new Honda Passport akan terlihat lebih gagah dibanding saudaranya, Honda CR-V. Selain itu, SUV baru tersebut diklaim lebih tangguh dalam melibas medan off-road.

Kemungkinan, mesin Honda Passport akan sama dengan Honda Pilot. Dengan kata lain, mobil baru ini mengandalkan dapur pacu V6 3.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 280 hp dengan torsi maksimum mencapai 355,2 Nm.

“All-new Honda Passport terkesan lebih personal, bertenaga, dan mampu melibas medan off-road serta tetap nyaman untuk kendaraan harian, petualangan di segala cuaca,” ujar Henio Arcangeli Jr., Senior VP Honda Amerika. (otosia/data1)

Check Also

Ramaikan Segmen Mobil Ramah Lingkungan, CR-V Hybrid Mulai Dijual di Jepang

Waspada.co.id – Honda Motor Co, Ltd mengumumkan All-new Honda CR-V hybrid mulai dijual pada awal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: