_
Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / Home Credit Indonesia Hadir di Medan
WOL Photo/eko kurniawan

Home Credit Indonesia Hadir di Medan

MEDAN, WOL – Menyusul upaya perseroan untuk meningkatkan inklusi keuangan, PT Home Credit Indonesia resmi hadir di Kota Medan, Senin (13/3).

Hal ini merupakan bagian dari komitmen perseroan untuk terus mengembangkan bisnis ke Pulau Sumatera.  CEO PT Home Credit Indonesia, Jaroslav Gaisler, mengatakan perluasan bisnis ke kota Medan merupakan salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat.

“Kami ingin terus meningkatkan peran dalam mengembangkn inklusi keuangan tanah air, dimana salah satunya melalui hadirnya Home Credit Indonesia di Medan,” tuturnya kepada Waspada Online.

Selain itu, kehadiran Home Credit di Medan juga merupakan wujud komitmen dalam menyediahkan layanan pembiayaan yang bertanggungjawab kepada konsumen di Indonesia, terutama bagi mereka yang hanya memilki sejarah kredit yang minim atau bahkan tidak sama sekali.

“Home Credit telah melayani lebih dari 2800 pelanggan dengan total pembiayaan yang disalurkan sebesar lebih dari Rp8,3 miliar. Dari total pembiayaan tersebut, kontribusi terbesar yang membantu Pertumbuhan bisnis perusahaan adalah 70 persen berasal dari penjualan mobile phone dan gadget, dan diikuti oleb penjualan barang elektronik seperti televisi dan laptop,” pungkasnya.

Ditambahkan Andy Nahil Gultom, Chief Ektenal Affairs PT Home Credit Indonesia, bahwa saat ini telah memiliki 105 titik perjualan tiket yang tersebar di Kota Medan dan mitra merupakan produsen dan paritel termuka.

“Medan merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia. Kami yakin kota ini akan terus tumbuh positif, sehingga kami terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan memberikan layanan yang berkualitas dengan standar proses yang sama di setiap wilayah kami beroperasi,” tutupnya.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ijeck: Jangan Hanya Dirikan Masjid, Tapi Makmurkan Juga

BINJAI, Waspada.co.id – Rampungnya pembangunan Masjid Nurul Furqon di Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, patut disyukuri. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.