Home / Warta / Politik / Hasto: Kami Tak Punya Pengalaman Bajak Kader Partai Lain
Hasto Kristiyanto (Foto: Okezone)

Hasto: Kami Tak Punya Pengalaman Bajak Kader Partai Lain

agregasi

 

JAKARTA – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengaku tidak tidak mempunyai pengalaman ‘membajak’ kader partai lain. Hal ini dikatakan Hasto untuk menjawab tudingan Wasekjen Demokrat Andi Arief.

Diketahui, dalam cuitannya, Andi menuding Hasto telah membajak kader Demokrat untuk ditarik masuk dalam tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Salah satu kader Demokrat yang telah bergabung dengan paslon petahana yakni Deddy Mizwar.

“Kami tidak pernah tarik-menarik, kami tidak punya pengalaman membajak kader lain. Coba dilihat mana? Kemarin bergabung tidak ke PDIP, ini bergabung ke tim pemenangan Pak Jokowi, karena kepemimpinannya,” kata Hasto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

Hasto berujar, adanya kader parpol tertentu yang bergabung dalam tim pemenangan paslon petahana dikarenakan yang bersangkutan melihat kepeminan Jokowi yang menyatukan dan merangkul. Karena itulah kader partai tertentu tersebut memutuskan untuk bergabung.

Terhadap serangan yang dilontarkan Andi Arief, Hasto menanggapi santai. Ia mengatakan lebih baik Wasekjen Demokrat itu menyerang dirinya ketimbang Jokowi.

“Lebih baik menyerang saya dari pada Pak Jokowi. Saya enggak nanggapin hal tersebut,” tandas Hasto.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief menganggap Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto rajin ‘membajak’ kader Demokrat untuk bergabung dalam tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

“Saya tidak mengerti kenapa Ibu Megawati merestui Hasto yang rajib membajak kader demokrat untuk gabung ke tim Jokowi. Apakah PDIP sudah sangat miskib kader berkualitas?” kata Andi melalui akun Twitter pribadinya @AndiArief_ seperti dilihat Okezone, hari ini.

Saat ini, Deddy Mizwar sudah didaulat menjadi juru bicara tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf. Sedangkan Lukas Enembe sudah menyatakan diri mendukung petahana dalam pesta demokrasi tahun depan.

Check Also

Prabowo Paparkan Pemikirannya di Hadapan 300 Purnawirawan Jenderal

  JAKARTA – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto ngobrol bareng 300 purnawirawan Jenderal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: