Home / Fokus Redaksi / Hari Terakhir, Djarot-Sihar Daftar ke KPU Sumut
WOL Photo

Hari Terakhir, Djarot-Sihar Daftar ke KPU Sumut

MEDAN, WOL – Hari terakhir pendaftaran, pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus sekira pukul 16.15 WIB tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara (KPU Sumut), untuk mendaftar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada Pilgubsu bulan Juni 2018 mendatang.

Rombongan simpatisan, kader partai PDIP, pengiring pasangan Djarot- Sihar, tampak memenuhi halaman Kantor  KPU Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan. Tampak juga masyarakat berpakaian adat Karo dengan tarian menyambut kedatangan Djarot- Sihar tersebut.

Pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus diusung oleh PDIP dan PPP dengan dukungan 20 kursi. PDIP 16 kursi dan PPP 4 kursi di DPRD Sumut.

Setelah sampai di KPU Sumut, pasangan Djarot- Sihar bersama tim partai pengusung langsung diterima oleh petugas KPU Sumut digiring ke lantai 2 gedung KPU Sumut untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

“Kedua pasangan calon masih menyerahkan berkas pendaftaran di lantai dua,” ujar Komisioner KPU Sumut Benget Silitonga. (wol/rdn)

Editor: Agus Utama

Check Also

Cabang Fahmil Qur’an Putra, Sumut Melaju ke Semi Final

MEDAN, Waspada.co.id – Tampil dominan dan mengesankan, tiga peserta asal tuan rumah provinsi Sumatera Utara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: