Home / Warta / Teknologi / Hari Pelanggan Nasional, XL Gratiskan Ini
foto: XL

Hari Pelanggan Nasional, XL Gratiskan Ini

Waspada.co.id – Hari Pelanggan Nasional 2018, XL Axiata berikan layanan gratis khusus untuk pelanggan prabayar XL dan AXIS.

Yang disesuaikan dengan profile masing-masing pelanggan yaitu gratis saat meng-akses Facebook, Path, LINE, WhatsApp seharian, data sampai dengan 10GB, nelpon sesama selama 1440 menit Layanan gratis ini berlaku di tanggal 4 September 2018 yang dapat diperoleh melalui UMB *123#, aplikasi myXL dan AxisNet.

Dan iniu merupakan program khusus bertema Bersama #JadiLebihBaik yang didedikasikan bagi para pelanggan setia.

GM Facility & Management Services West Region XL Axiata, Horas Lubis, mengatakan bahwa hari Pelanggan selalu menjadi saat yang istimewa bagi XL setiap tahunnya.

“Momentum tersebut menjadikan kami selalu teringat setinggi apa kualitas layanan yang sudah kami berikan kepada pelanggan, karena memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi dan mampu memuaskan pelanggan merupakan misi kami dan sekaligus menjadi salah satu kunci keberhasilan perusahaan, karena bagi kami kepercayaan pelanggan adalah modal yang sangat berharga dalam bisnis,” tuturnya, Selasa (4/9).

XL juga ada penawaran khusus dan hadiah spesial untuk setiap aktivasi XL PRIORITAS dan transaksi baik layanan pelanggan maupun pembelian produk di gerai XL Center/XPLOR tertentu.

“Saat ini, pelanggan XL Axiata mencapai 52,9 juta pelanggan. Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk bagi pelanggan di Sumatera, XL Axiata di Sumatera memiliki sebanyak 13 gerai dan 24 XL Booth yang tersebar di kota,” ungkapnya.

Selain itu, XL Axiata juga menyediakan sekitar 500 petugas layanan contact pelanggan (call center) melalui saluran 817. Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.

Untuk pengguna XL, selain layanan melalui call center 817 , pelanggan juga bisa mengakses layanan melalui saluran Virtual Assistant XL, social media Twitter @myXLCare, Facebook di myXL Fan Page, Line @myXL, Live Chat di website xl.co.id, atau email resmi customer service XL di customer service @xl.co.id.

“Bagi pelanggan XL PRIORITAS bisa menghubungi melalui layanan Live chat yang tersedia di website prioritas.xl.co.id, aplikasi myXL Postpaid, atau email ke prioritas@xl.co.id. Sementara pengguna AXIS bisa memanfaatkan saluran telepon 838, sosial media Twitter @ask_AXIS , atau email resmi customer service AXIS di cs@axisnet.id,” pungkasnya.(wol/rls/data2)

Check Also

XL Axiata Raih Media Relation Terbaik di PRIA 2017

DENPASAR, WOL –  PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meraih dua penghargaan dalam ajang di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: