_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Hanifan Undang Prabowo dan Jokowi di Resepsi Pernikahannya
Hanifan Yudani Kusuma /foto: Grid.ID

Hanifan Undang Prabowo dan Jokowi di Resepsi Pernikahannya

JAKARTA, Waspada.co.id – Atlet pencak silat Indonesia, Hanifan Yudani Kusuma berencana mengundang Joko Widodo dan Prabowo di resepsi pernikahannya. Ia berharap kedua tokoh tersebut bisa menyempatkan hadir di tengah kesibukannya dalam ajang Pilpres 2019.

Seperti diketahui, Hanif saat ini menjalin hubungan dengan Pipiet Kamelia yang juga atlet di cabang olahraga pencak silat. Keduanya akan menggelar akad nikah bulan depan, sementara resepsi dihelat pada 5 Januari 2019.

“Akad nikah sepertinya akan tertutup, hanya keluarga dan orang dekat saja. Acaranya Insya Allah bulan depan,” katanya saat ditemui usai menghadiri acara di sebuah Mall di Kota Bandung, Sabtu (22/9) malam.

Dalam acara tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan Ketua Harian PB IPSI, Edhy Prabowo didapuk menjadi saksi.

Sedangkan Prabowo dan Joko Widodo diundang pada acara resepsi pernikahan yang rencananya dihelat di sekitar lokasi Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

“Beliau (Prabowo dan Jokowi) diundang pas resepsi. Mudah-mudahan bisa datang. Kalau itu (resepsi) acaranya terbuka,” ucapnya.

Ia enggan memberikan komentar terkait kedua sosok tersebut yang saat ini resmi bertarung di ajang Pilpres. Namun, ia menitipkan oesan kepada seluruh pendukung di dua belah pihak agar tetap menjaga sportifitas dan persatuan.

“Kalau saya boleh ngasih saran buat masyarakat Indonesia, khusunya para pendukung calon, jangan saling ejek. Itu tidak mencerminkan masyarakat Indonesia. Bertarung secara sportif saja,” pungkasnya.

Seperti diketahui, nama Hanifan Yudani Kusuma sempat menjadi perbincangan karena memeluk Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo usai memastikan diri meraih medali emasi dalam Asian Games Cabang Olahraga Pencak Silat. (merdeka/ags/data2)

Check Also

Penutupan Asian Games, Jokowi: Siapa kita? Indonesia!

LOMBOK, Waspada.co.id – Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah mendukung pelaksanan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.