_
Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / Grab Dekatkan Sang Pisang Dengan Konsumen
Mitra Grab hadir dalam peresmian menu baru Paket Meriah (Pamer) pada acara Sang Pisang Arena di Manhattan Time Square, belum lama ini.(foto istimewa)

Grab Dekatkan Sang Pisang Dengan Konsumen

MEDAN, Waspada.co.id – Marketing Executive Grab Medan, Ary Satria Lubis, mengatakan pada era 2019 ini, ekonomi kreatif kerap berkembang. Ekonomi kreatif yang dimaksud adalah sebuah konsep di era ekonomi baru dimana kreativitas, ide, dan pengetahuan menjadi faktor produksi yang paling utama.

Ia mencontohkan Sang Pisang yang bergerak dalam bidang kuliner, telah melebarkan sayapnya hingga ke Kota Medan. Bisnis ini dikelola oleh Kaesang Pangarep, seorang pengusaha muda yang berfokus pada olahan makanan berbahan dasar pisang.

“Dalam mendukung perkembangan ekonomi kreatif, tersebut Grab sebagai Decacorn (Startup yang bernilai lebih dari 10 miliar dolar AS-red) pertama di Asia Tenggara juga turut serta mendukung Sang Pisang Arena agar dapat menjadi wadah untuk mempertemukan orang-orang kreatif dengan minat yang sama serta mengembangkan potensi yang ada,” ungkap Ary Satria, Jumat (15/3).

Dukungan itu diwujudkan pada event Sang Pisang Arena di Manhattan Time Square pada 2 dan 3 Maret lalu. Event kompetisi game Mobile Legend, PUBG, DOTA ini diikuti lebih kurang 1000 peserta dengan total hadiah 100 juta rupiah.

Event Sang Pisang Arena ini bertujuan menjadi jembatan antara konsumen dan Sang Pisang, menimbulkan ikatan emosional dan membuat konsumen penasaran dengan Sang Pisang sehingga muncul keinginan untuk mencoba makanan dari Sang Pisang.

Dalam kesempatan itu diluncurkan menu baru berupa Banana Tortila dan Ice Banana. 20 mitra Grab juga turut hadir dalam peresmian menu baru tersebut sebagai wujud dukungan terhadap SAng Pisang.

Sebagai wujud kerjasama dengan Grab, Sang Pisang menyediakan menu eksklusif yang hanya akan ada di GrabFood, yakni PAMER (Paket Meriah). Paket ini menawarkan pembelian 1 kotak Naget Sang Pisang dan 1 kotak Banroll Sang Pisang akan mendapatkan Ice Banana secara gratis.

“Dengan adanya menu eksklusif ini Grab akan terus berusaha meningkatkan produktifitas dari Sang pisang dengan menjadi jembatan dalam mendekatkan Sang Pisang dan para konsumen,” tukasnya.(wol/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Sup Daging Ini Diolah Menggunakan Kuah Kaldu Berusia 45 Tahun

Untuk membuat hidangan lezat dibutuhkan bahan makanan dan peralatan yang berkualitas. Namun sebuah restoran di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.