Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Google Pamerkan Produk Baru Untuk Indonesia
WOL Photo/Eko kurniawan

Google Pamerkan Produk Baru Untuk Indonesia

JAKARTA, WOL – Google kembali perkenalkan produk dan program barunya melalui kegiatan “Google for Indonesia” yang berlangsung di Ciputra Artpreneur Jakarta, Kamis (24/8).

Hal ini dilakukan Google untuk meningkatkan upaya membuat internetan lebih bermanfaat dan relevan bagi orang Indonesia. Google juga mengumumkan tiga produk baru untuk Indonesia yakni, Google Station Wi-Fi, Youtube Go, dan Asisten Google dalam bahasa Indonesia serta melakukan perluasan program pelatihan digital untuk developer, starup, pengusaha wanita, usaha kecil, siswa, dan keluarga.

Managing Director Google Indonesia, Tony Keusgen, mengatakan bahwa tujuan dari Google For Indonesia ini untuk membangun teknologi bukan untuk beberapa orang saja tetapi untuk semua orang.

“Kami ingin setiap orang terhubung secara online mendapat manfaat sebanyak-banyaknya dari internet seperti saya dan anda dapatkan. Kami juga berupaya melakukan tiga hal diantaranya memberikan akses internet lebih baik, mempermudah akses informasi yang relevan dan berguna  memberikan lebih banyak cara bagi orang Indonesia berinternetan yang bermanfaat,” tuturnya.

Saat ini Google juga telah melatih 25.000 developer Indonesia dan sedang memperluas program pelatihan digital bagi masyarakat yang ingin mengembangkan usaha ataupun bisnisnya melalui digital.

“Melalui produk inovatif seperti Google Station dan program pelatihan developer, Google berharap dapat mendukung Indonesia menjadi negara yang berpengaruh dalam bidang teknologi digital Asia Tenggara,” jelasnya.

“Karena produknya ini sangat memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat Indonesia khususnya,  melihat perkembangan digital yang semakin tinggi dan konsumsi masyarakat terhadap internet sebagai salah satu kebutuhan juga besar,” pungkas Tony.(wol/eko)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tumbuhkan Minat Baca, IKAPI akan Gelar Pameran Buku

MEDAN, Waspada.co.id – Untuk meningkatkan minat baca di kalangan masyarakat Sumatera Utara (Sumut), Dinas Perpustakaan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: