Breaking News
Home / Warta / Politik / Golkar: Sangat Logis Jika Jokowi Tambah Kursi Menteri
Ilustrasi WOL
Ilustrasi WOL

Golkar: Sangat Logis Jika Jokowi Tambah Kursi Menteri

JAKARTA, WOL – Partai Golkar menyambut baik jika ada tawaran kursi menteri tambahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui reshuffle kabinet.

Ketua DPP Golkar Indra Bambang Utoyo menilai dengan posisinya sebagai pendukung pemerintah, merupakan hal yang wajar bila partainya mendapatkan tawaran tambahan kursi setelah mendapatkan posisi Menteri Perindustrian yang dijabat oleh Airlangga Hartarto melalui reshuffle jilid II.

“Kalau Presiden masih menganggap Golkar sebagai partai yang mendukungnya, sangat logis kalau ada tambahan kursi di kabinet. Tentu tidak banyak, mungkin satu atau dua,” kata Indra di Jakarta, Selasa (15/8) malam.

Namun, ia mengungkapkan hingga saat ini belum ada informasi di internal bahwa Golkar telah mengantungi nama-nama kader yang dipersiapkan untuk mengisi kursi menteri tambahan di Kabinet Kerja.

“Saya belum dengar itu. Informasi itu saya sangat kurang karena tidak terlibat. Lagipula reshuffle ini kan, isunya masih sangat abu-abu. Jadi, susah kami memberikan komentar,” ujarnya. (inilah/ags)

Check Also

Paartai Golkar menyumbang Rp200 juta untuk pengingsi Rohingya (Foto: Bayu/Okezone)

Bantu Etnis Rohingya, Partai Golkar Sumbang Dana Rp200 Juta

  JAKARTA – Dalam rangka membantu etnis Rohingya yang sedang mengalami krisis kemanusiaan di Rakhine ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.