Breaking News
Home / Warta / Politik / Golkar: Mau 1000 Kali Tersangka Silahkan
Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Maman Abdurrahman.
Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Maman Abdurrahman.

Golkar: Mau 1000 Kali Tersangka Silahkan

JAKARTA, WOL – Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Maman Abdurrahman memastikan bahwa tidak ada dorongan dari internal Golkar guna mengganti posisi Novanto sebagai ketua umum.

“Sampai hari ini Golkar tidak ada pada posisi mendorong ketum kami diganti,” kata Maman, dalam acara diskusi bertajuk Setya Novanto Tersangka Lagi, di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11).

Maman pun memastikan, Partai Golkar tak ingin masuk dalam berbagai skema yang berpotensi buruk bagi eksistensi partai berlambang beringin itu. “Kita tak ingin masuk dalam skema media, karena akan membawa dampak buruk bagai partai kita,” tuturnya.

Maman pun kembali menegaskan KPK boleh saja menetapkan Novanto sebanyak mungkin sebagai tersangka, namun lembaga anti rasuah itu harus sesuai prosedur hukum. “Mau mentersangkakan Novanto 100 kali pun silahkan, yang penting prosesnya harus benar,” tandasnya.

Sebelumnya, KPK menetapkan kembali Setya Novanto sebagai tersangka korupsi e-KTP. Hal ini kembali menimbulkan polemik.

Mengingat sebelumnya, Hakim Tunggal Cepi Iskandar mengabulkan gugatan praperadilan Novanto. Kemudian Cepi menyatakan penetapan tersangka, terhadap Ketua Umum Partai Golkar itu soal kasus dugaan korupsi e-KTP KPK tidak sah. Kemudian Cepi meminta KPK menghentikan penyidikan terhadap Novanto. (inilah/ags)

Check Also

foto: istimewa

“Praperadilan Kado Golkar Untuk Novanto”

JAKARTA, WOL – Meski sudah menjadi tersangka, dan tahanan KPK, Partai Golkar melalui rapat pleno ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.