Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Golkar kubu Agung main cepat, AKD DPR dirombak
metrotvnews.com

Golkar kubu Agung main cepat, AKD DPR dirombak

JAKARTA, WOL – Ketua Fraksi Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita menegaskan fraksinya akan segera merombak anggota dan pimpinan Alat Kelengkapan Dewan di DPR setelah mengambil alih ruangan sekretariat Fraksi Partai Golkar.

“Kami akan bentuk AKD dan menunjuk beberapa anggota yang kami proyeksikan menjadi anggota Badan Anggaran,” katanya, malam tadi.

Dia berjanji perombakan itu akan mengutamakan sisi kemampuan kader untuk duduk dipos baru sehingga tidak ada istilah “sapu bersih” dari kubunya.

Menurut dia, ada beberapa kader potensial Fraksi Golkar yang potensial yang belum mendukung kepemimpinan Agung Laksono namun dirinya yakin mereka akan bergabung.

“Kami jamin (AKD) diisi oleh mereka yang dulu masuk dalam pengurus Fraksi yang dipimpin Ade Komaruddin,” ujarnya.

Senin kemarin, Golkar kubu Agung mengambil alih ruangan Fraksi Golkar DPR. Agus menilai apa yang dilakukan pihaknya itu bukan menunjukkan sebagai pencari kekuasaan dan haus kekuasaan.

“Langkah ini bukan karena kami haus dan mencari kekuasaan namun kami ingin Fraksi Golkar bekerja efektif,” ujarnya. (antara/data1)

Check Also

Ruhut Sitompul: Demokrat Setengah Hati Dukung Prabowo-Sandiaga

  JAKARTA, Waspada.co.id – Juru bicara tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Ruhut Sitompul menilai bentuk dukungan Partai Demokrat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: