Newsticker
WOL / Warta / Politik / Golkar Komit Dukung Jokowi di Pemilu 2019
Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo

Golkar Komit Dukung Jokowi di Pemilu 2019

JAKARTA,WOL – Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) Republik Indonesia masih dua tahun lagi digelar, yakni tahun 2019. Namun, Partai Golongan Karya (Golkar) sudah bertekad mendukung Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden (capres) pada kontes politik tersebut.

Tekad Partai Golkar tersebut diungkapkan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Mukhammad Misbakhun, saat berdialog dengan masyarakat Desa Karangjati Anyar, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Minggu (5/3).

“Dukungan terhadap Pak Jokowi sudah diputuskan dalam Rapimnas (rapat pimpinan nasional) I di Jakarta, tahun 2016,” kata Mukhammad Misbakhun, seperti dikutip Antara.

Sebagai kader partai berlambang pohon beringin itu, Misbakhun menuturkan turut mensosialisasikan dukungan terhadap Jokowi kepada masyarakat.

Salah satu bentuk sosialisasi adalah dengan memasang spanduk bergambar Presiden Joko Widodo pada kegiatan reses (masa jeda sidang DPR) Misbakhun.

“Bapak dan ibu sekalian mungkin bertanya, kenapa ada foto Pak Jokowi di banner saya? Ini karena Partai Golkar telah memutuskan mendukung Pak Jokowi pada Pemilu 2019,” kata Misbakhun di hadapan masyarakat Karangjati Anyar.

Anggota Komisi XI DPR RI ini juga meyakinkan masyarakat bahwa Jokowi adalah presiden pilihan masyarakat. (ant/ags/data3)

Baca Juga

Ilustrasi WOL

NaDem Tak Ambil Pusing Isu Reshuffle

JAKARTA, WOL – Partai NasDem tak memusingkan adanya kabar Presiden Joko Widodo akan melakukan reshuffle ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.