_
Home / Warta / Politik / “Golkar Harus Jadi Partai Modern dan Dinamis”
foto: Istimewa

“Golkar Harus Jadi Partai Modern dan Dinamis”

JAKARTA,WOL – Calon Ketua Umum Partai Golkar periode 2016-2021, Aziz Syamsuddin berjanji akan mengembalikan kejayaan partai Golkar jika terpilih dalam Munas mendatang.

Hal itu disampaikan Aziz Syamsuddin usai melakukan silaturahmi dan sosialisasi ke Kalimantan Tengah, Jumat (25/3) malam. Pada kesempatan itu, Aziz didampingi Sekretaris Jenderal PPPk Kosgoro 1957 Bowo Sidik Pangarso.

“Partai Golkar harus jadi partai yang modern, dinamis, demokratis dan selalu berpihak pada kebenaran. Selain itu soliditas di semua tingkatan dari pusat hingga daerah merupakan kunci kemenangan partai dalam setiap event politik daerah ataupun nasional,” kata Aziz, dalam keterangan tertulisnya.

Aziz menambahkan, sebagai kader Golkar dirinya merasa memiliki tanggungjawab besar untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin yang sudah membesarkan namanya. Aziz pun berjanji akan merangkul seluruh faksi yang ada di tubuh Golkar.

Pertemuan konsolidasi DPD I dan DPD II se-Kalimantan Tengah digelar di Kota Palang Karaya, dihadiri para ketua dan sekretaris dari 14 DPD Tingkat II baik Kota maupun Kabupaten Golkar serta DPD Tingkat I.

(inilah/data3)

适适

Check Also

ICW Sebut Ada Sosok Menteri Kontroversial di Kabinet Jokowi

JAKARTA, Waspada.co.id – Indonesia Corruption Watch (ICW) menyoroti pengangkatan politikus PDI-Perjuangan Yasonna H. Laoly dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.