Breaking News
Home / Warta / Politik / Giliran Partai NasDem Daftar Pemilu 2019 di KPU RI
Partai Nasdem daftar ke KPU RI untuk ikut Pemilu 2019. (Foto: Fadel Prayoga/Okezone)
Partai Nasdem daftar ke KPU RI untuk ikut Pemilu 2019. (Foto: Fadel Prayoga/Okezone)

Giliran Partai NasDem Daftar Pemilu 2019 di KPU RI

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Partai NasDem mendatangi gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Parpol itu menyambangi KPU untuk mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019.

Pantauan Okezone di lokasi Jumat, (12/10/2017), ada sekira puluhan kader partai besutan Surya Paloh itu mengenakan pakaian berwarna biru dongker mengeremuni kantor KPU. Sekjen Partai Nasdem, Johnny G Plate beserta delapan kader partai lainnya langsung naik ke lantai dua.

Setibanya di lantai dua, kader Partai NasDem langsung diterima oleh Ketua KPU RI Arief Budiman dan Komisioner KPU RI Hasyim Asy’ari.

Nasdem membawa serta sebanyak 38 kontainer dokumen-dokumen persyaratan untuk diserahkan kepada pihak KPU. Saat memasuki kantor KPU, para kader langsung meneriakkan yel-yel yang terdengar membahana di dalam gedung tersebut.

Johny G Plate mengatakan, hari ini pihaknya resmi melakukan pendaftaran sebagai parpol peserta Pemilu 2019. Kegiatan ini tak hanya dilakukan di pusat saja, melainkan juga diikuti oleh seluruh cabang partai di seluruh penjuru Tanah Air.

“Partai Nasdem beserta seluruh pengurus di tingkat wilayah 34 provinsi dan 514 Kabupaten kota mendaftar secara serentak di seluruh Indonesia sebagai peserta Pemilu 2019 di setiap kantor KPU di seluruh Indonesia,” ujarnya di lokasi.

Sebelumnya dikabarkan bahwa partai-parti yang sudah lebih dulu mendaftar adalah Perindo, PDIP, Hanura, PSI dan lainnya.

Check Also

Ahmad Doli Kurnia (ist)

“Yorrys Hanya Korban Revitalisasi Golkar”

JAKARTA, WOL – Ketua Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia menyebut Yorrys Raweyai ...

  • Leonardo Dora

    “Halo semuanya
    LEONARDO DORA Perusahaan pinjaman kembali ke sini dan saat ini memberikan pinjaman untuk liburan Natal mereka dan segala jenis acara di bulan Desember ini dan pinjaman untuk memulai tahun baru. Butuh pinjaman mendesak untuk melunasi hutang Anda atau memerlukan pinjaman ekuitas rumah untuk memperbaiki bisnis Anda? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Butuh konsolidasi atau pinjaman hipotek?
    Kami berada di sini untuk memberikan semua kesulitan finansial Anda untuk meminjam uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau memerlukan uang untuk membayar tagihan dan berinvestasi pada bisnis dengan tingkat bunga rendah 2%. Pinjaman kami berkisar antara $ 5.000 sampai $ 50, 000,000.00 dolar juga membayar euro. peso dan mata uang lain pilihan Anda.

    Hubungi kami hari ini melalui email; (LEONARDODORAFINANCE@GMAIL.COM) untuk mendaftar.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.