Home / Warta / Politik / Gede Pasek Tuding Kubu Sudding Ingkari Munas Bali
foto: Kompas.com

Gede Pasek Tuding Kubu Sudding Ingkari Munas Bali

JAKARTA, WOL – Wakil Ketua Umum Hanura kubu Oesman Sapta Odang (OSO), I Gede Pasek Suardika menilai banyak tuduhan yang tidak berkualitas dari kubu Sarifudin Sudding terhadap kepemimpinan OSO saat ini.

“Terlalu banyak tuduhan tuduhan yang tidak berkualitas. Lebih baik kami tidak menanggapi lagi,” kata Pasek saat dihubungi, Sabtu (20/1).

Pasek mengungkapkan pihaknya tengah melaksanakan intruksi Partai hasil Rapimnas I Partai Hanura di Bali. “Kalau untuk perubahan kepengurusan itu amanat Rapimnas I Partai Hanura di Bali. Salah satu yang tandatangan keputusannya malah Pak Dadang sebagai sekretaris, kok diingkari,” ujarnya.

Dia menegaskan bahwa tidak ada keputusan lain selain SK kepengurusan OSO yang sah dan terdaftar di Kemenkumham. “Kami pun ada rapat harian pada tanggal 15 Januari tersebut. Jadi kami tidak tanggapi lah soal SK kubu Ambhara yang begitu,” ucapnya.

Menurut dia, saat ini Partai Hanura akan fokus dalam pembenahan ke internal khususnya ke daerah-daerah yang akan melaksanakan Pilkada dan mempersiapkan Pemilihan Legislatif (Pileg).

“Fokus kepada pembenahan ke dalam khususnya ke daerah-daerah yang akan Pilkada, juga persiapan akan Pileg,” tegasnya.  (inilah/ags)

Check Also

Wiranto Kritik Bamsoet: Jangan Salahkan Sistem Pilkada

  JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto mengkritik Ketua DPR RI ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: