Breaking News
Home / Warta / Politik / Gatot Nurmantyo Apresiasi Perjuangan Relawan
foto: Istimewa

Gatot Nurmantyo Apresiasi Perjuangan Relawan

JAKARTA, WOL – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo saat ini sedang berada di Belanda dalam rangka liburan usai resmi menanggalkan jabatannya beberapa waktu lalu.

Kebaradaan Gatot diketahui dari status yang diunggah oleh Gatot melalui akun twitter resminya @Nurmantyo_Gatot, Jumat (13/4) malam.

Assalamualaikum wr wb, saat ini saya berada di Belanda dalam rangka farewell visit & berlibur. Saya mendapat informasi terkait adanya grup atau ‘Gerakan 10Juta Like Mandat Rakyat untuk Saya’ yang ada di Facebook GNR,” cuit Gatot.

Gatot pun mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh relawan yang telah bersusah payah mendukungnya untuk mendapat mandat rakyat Indonesia. “Saya mengucapkan terima kasih atas perjuangan teman-teman para relawan,” tulisnya.

Setelah Gatot resmi pensiun dari kesatuan TNI, muncul beberapa kelompok orang yang mendeklarasikan diri sebagai relawan Gatot. Seperti Relawan Selendang Putih Nusantara dan Gatot Nurmantyo Untuk Rakyat (GNR).

Para relawan itu intensif melakukan kegiatan guna mendorong Gatot maju sebagai capres 2019. (inilah/ags/data2)

Check Also

Sandi Dinilai Berhasil Ketimbang Ma’ruf Amin

JAKARTA, Waspada.co.id – Direktur Eksekutif Charta Politica Indonesia Yunarto Wijaya (Toto) menilai calon Wakil Presiden ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: