_
Home / Warta / Politik / Fadli Zon ke Massa Aksi 22 Mei di Bawaslu: Jangan Lakukan Kekerasan!
Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon (foto: Okezone)

Fadli Zon ke Massa Aksi 22 Mei di Bawaslu: Jangan Lakukan Kekerasan!

JAKARTA – Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Fadli Zon, menemui massa aksi 22 Mei di Bawaslu RI. Dalam orasinya dia meminta para pendukungnya untuk tidak berbuat anarkis.

“Semua saya rasa datang dengan keinginan sendiri. Fitnah kalau ada yang bilang saudara dibayar datang ke sini.

Saya yakin pimpinan kita bapak Prabowo dan pimpinnan yang lain bahwa apa yang saudara lakukan sesuai dengan konstitusi UUD. Karena itu tidak boleh dilakukan dengan kekerasan dan provokasi,” ucap Fadli Zon di atas mobil komando di dekat Bawaslu RI, Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Dia minta kepada peserta Aksi 22 Mei di depan Bawaslu RI tidak mudah diprovokasi untuk melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum. Fadli berharap aksi yang berlansung damai sejak pagi tak dinodai aksi anarkisme di malam hari.

“Kita ingin rakyat Indonesia melihat bahwa yang terjadi saat ini jauh dari kata normal. karena itu marilah pesan ini jangan kita nodai dengan kekerasan dan jangan sampai terprovokasi kepada pihak manapun,” urainya

Wakil Ketua DPR RI ini juga meminta kepada aparat keamanan untuk mengawal selesainya aksi damai 22 Mei dan tidak bersikap represif saat membubarkan massa. “Kita minta kepada aparat jangan ada kekerasan lagi. Pistol dan tameng saudara dibiayai dari uang rakyat,” kata Fadli.

Check Also

Tim Hukum Prabowo-Sandi Ingin Diskualifikasi Jokowi-Ma’ruf, Ini Tanggapan TKN

JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf merespon petitum atau permohonan Tim Hukum Prabowo-Sandi ke ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: