_
Home / Warta / Politik / Fadli Zon Gelar Nobar Film G30S/PKI Ikuti Jejak Gatot Nurmantyo
Foto: Okezone

Fadli Zon Gelar Nobar Film G30S/PKI Ikuti Jejak Gatot Nurmantyo

JAKARTA, Waspada.co.id – Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon memfasilitasi nonton bareng atau nobar film G30S PKI di Bogor. Bahkan, nobar tersebut sudah disiapkan jauh hari.

“Ada di beberapa posko saya di Bogor, untuk nobar G30S/PKI, Cibinong, dan acara nobar ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Kamis 27 September 2018.

Menurutnya, nobar ini bisa mengingatkan kembali masyarakat tentang bahaya dan ancaman komunis. Sebab, komunis pernah melakukan pemberontakan di Indonesia.

“Anjuran yang baik tentang nobar G30S/PKI harus diikuti seperti yang disampaikan Pak Gatot Nurmantyo. Anjuran yang tidak baik, tak perlu kita ikuti,” kata Fadli.

Sebelumnya, mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo meminta KSAD tidak takut untuk perintahkan anak buahnya nobar film G30S/PKI. Kata Gatot, paling-paling jika dilarang pimpinan konsekuensinya dicopot dari jabatannya.

Di luar itu, Gatot mengingatkan bahwa prajurit TNI AD adalah prajurit pemberani dan super nekat, tak pantas dipimpin oleh pemimpin penakut. (viva/ags/data2)

Check Also

Gatot Nurmantyo Singgung Sosok SBY saat Wisuda Purnawira

MAGELANG – Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo diduga sempat menyinggung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat menyampaikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.