Breaking News
Home / Warta / Politik / Elektabilitas Terus Meningkat, Golkar: Kerja Keras Jokowi Buahkan Hasil
Presiden Jokowi (Foto: Reuters)
Presiden Jokowi (Foto: Reuters)

Elektabilitas Terus Meningkat, Golkar: Kerja Keras Jokowi Buahkan Hasil

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Partai Golkar menganggap elektabilitas Joko Widodo (Jokowi( yang mengungguli tokoh politik lainnya merupakan buah dari kerja kerasnya selama menjabat sebagai Presiden bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla.

“Artinya, kerja keras Pak Jokowi sebagai Presiden yang luar biasa membuahkan hasil dengan adanya apresiasi masyarakat,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily kepada Okezone, Jumat (6/10/2017).

Ace menambahkan, Golkar merasa puas dengan hasil survei yang dilakukan Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), di mana Jokowi memperoleh total pemilih 38,9%, unggul jauh dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang hanya menyisakan 12% suara.

Anggota Komisi II DPR RI ini mengklaim unggulnya elektabilitas Jokowi tak lepas karena peran Partai Golkar yang konsisten mendukung pemerintahan kabinet kerja. “Bagi Partai Golkar, kepuasan masyarakat atas kinerja pemerintahan Jokowi juga tidak lepas dari peran Partai Golkar yang selalu mendukung kebijakan pemerintahan Pak Jokowi, terutama kebijakan-kebijakan di DPR,” tutur Ace.

Ace juga menganggap hasil survei tersebut menunjukkan bahwa keputusan Golkar dibawah Ketua Umum Setya Novanto untuk mendukung Jokowi maju kembali di Pemilu Presiden 2019 sudah tepat. “Artinya pula bahwa Partai Golkar sungguh sangat tepat untuk mencalonkan kembali Pak Jokowi sebagai Presiden tahun 2019 nanti,” ujarnya.

Check Also

Ilustrasi bendera partai politik. (Foto: Ist)

Survei Terbaru Elektabilitas Parpol, Gerindra Raih Hasil Mengejutkan

  JAKARTA – Organisasi Kesejahteraan Rakyat (Orkestra) memaparkan hasil survei mengenai Pemilihan Umum 2019. Jajak ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.