Home / Warta / Politik / Edy Rahmayadi Minta Dikawal untuk Membangun Sumut
Foto: Antara

Edy Rahmayadi Minta Dikawal untuk Membangun Sumut

agregasi

 

JAKARTA – Selepas dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi meminta dukungan kepada masyarakat untuk membangun Sumatera Utara sesuai dengan harapan.

“Dukungan tidak berhenti disini. Kami perlu dukungan, kami perlu doa untuk membangun Sumatera Utara,” katanya di Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Menurutnya, sebagai pemain pemula di pemerintahan, Edi menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat sehingga dirinya mendapatkan amanah menjadi gubernur.

“Kami pemain pemula, terasa benar itu, tanpa dukungan masyarakat Sumut, tidak mungkin kami disini,” tutupnya.

edy

Sebagaimana diketahui, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dan delapan Gubernur-Wakil Gubernur lainnya dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Dalam acara syukuran tersebut dihadiri oleh Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan politisi senior Partai Golkar, Akbar Tanjung dalam acara tersebut juga nampak Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan.

Check Also

Edy Apresiasi APPSI Pasarkan Potensi Unggulan Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengapresiasi Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: