Home / Warta / Politik / Dukungan Habib dan Ulama Patahkan Isu Jokowi Anti-Islam
Jokowi dan KH Ma'ruf Amin (Foto: Ist)

Dukungan Habib dan Ulama Patahkan Isu Jokowi Anti-Islam

JAKARTA – Puluhan habib dan ulama kembali menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Dukungan tersebut pun mendapat respons positif dari partai politik koalisi petahana itu.

“Kami menyampaikan terima kasih atas mengalirnya dukungan ini,” kata Baidowi kepada Okezone, Senin (8/10/2018).

Baidowi menilai, semakin banyak mengalirnya dukungan ulama dan habib kepada calon petahana ini akan mematahkan isu anti-Islam akan yang selama ini selalu dilayangkan kepada Jokowi.

“Termasuk juga isu bahwa Jokowi anti-Islam hal tersebut terpatahkan dengan adanya dukungan para habib ini,” tegas Baidowi.

Jokowi-Ma'ruf Amin

Selain itu, banyaknya kalangan yang sekarang mendukung Jokowi-Ma’ruf lantaran mereka puas dengan kinerja Jokowi selama memimpin. Terbukti, dari hasil survei terbaru menunjukkan kepuasan yang cukup tinggi.

“Karena masyarakat sudah tahu terhadap bukti capaian kinerja Jokowi bukan hanya janji,” tukas dia.

Sebelumnya, puluhan habib dan ulama dari berbagai daerah mendatangi kediaman cawapres KH Ma’ruf Amin di Jalan Situbondo 12, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 6 Oktober 2018. Kedatangan puluhan habaib dan ulama itu untuk menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan paslon Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Para ulama dan habib se-Indonesia juga siap mendorong seluruh elemen masyarakat agar melaksanakan Pilpres dan Pileg 2019, tanpa hoaks, politisasi SARA dan politik uang,” ungkap Habib Zainal Abidin Bil Faqih, dari Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, di kediaman Ma’ruf Amin pada Sabtu 6 Oktober 2018.

Check Also

Sandiaga Uno Safari Maulid di Sumut

PINANGSORI, Waspada.co.id – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno mengawali kunjungannya ke ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: