Breaking News
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Dua Kepala Negara Anggota IORA Bertemu Presiden Jokowi
foto: zimbio
foto: zimbio

Dua Kepala Negara Anggota IORA Bertemu Presiden Jokowi

JAKARTA, WOL – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menerima dua kepala negara anggota IORA di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, sejak Rabu (8/3) pagi tadi.

Adapun pada pagi harinya, pukul 10.00 WIB, Jokowi akan menggelar Upacara Penyambutan Kenegaraan Presiden Republik Sosialis Demokratik Sri Lanka, Yang Mulia Tuan Maithripala Sirisena.

Pada kedatangan Presiden Sri Lanka, tampak sejumlah anak dari sekolah dasar pilihan dari Jakarta berpakaian adat menyambut kedatangannya.

Begitu melangkah masuk ke dalam Istana bersama Jokowi, Presiden Sri Lanka disambut dengan lagu Indonesia Raya yang diiringi 21 tembakan meriam.

Setelah penyanbutan, kegiatan akan dilanjutkan dengan acara kenegaraan lainnya. Salah satunya adalah menggelar veranda talk di beranda belakang Istana.

Sore harinya, sekirar pukul 15.00 WIB, Presiden RI akan menggelar Upacara Penyambutan Kenegaraan Presiden Republik Afrika Selatan, Yang Mulia Tuan Jacob Gedleyehlekisa Zuma beserta isteri, Nyonya Bongi Ngema Zuma.

Sama seperti sebelumnya, kegiatan kenegaraan ini akan dilanjutkan dengan sejumlah rangkaian acara kenegaraan lainnya. (inilah/ags/data2)

Check Also

Ilustrasi (Foto: Ist)

Pesta Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan, Polisi Mulai Rancang Rekayasa Lalu Lintas

  MEDAN – Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan mulai menyiapkan rekayasa lalu lintas untuk menjamin ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.