Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Djarot soal Calon Istri Ahok: Siapa Bilang Bripda Puput? Ngaco Kamu
foto: jawapos

Djarot soal Calon Istri Ahok: Siapa Bilang Bripda Puput? Ngaco Kamu

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Mantan wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat membenarkan jika Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok segera menikah usai keluar dari penjara tahun depan. Dia menyebutkan calon istri Ahok berinisial P.

Di media sosial, ramai diperbincangkan bahwa bakal calon istri Ahok adalah polwan bernama Bripda Puput Netiti Devi yang sebelumnya diisialkan sebagai PND. Tapi, Djarot justru mempertanyakan.

“Siapa yang bilang Bripda Puput? Ngaco kamu, ya dengan P lah. Hah polwan? Bisa saja sampeyan,” kata Djarot saat dihubungi, Jumat (7/9/2018).

Ahok akan bebas murni pada Januari 2019. Djarot tidak yakin Ahok bakal menikah pada bulan itu.

“Yang pasti sih kalau beliau sudah keluar. Benar dong wajar, kan harus ditata. Kalau masalah hati itu tidak bisa diintervensi, sama-sama dewasanya. Kalau katanya Januari saya kira enggak mungkin Januari,” ujarnya seperti dilansir iNews.

Menurut Djarot, Ahok pantas mendapatkan pendamping hidup yang baik, usai bercerai dengan Veronica Tan pada April lalu. “Setelah beliau putus dengan Vero, divorce. Tentu saja beliau berhak hidup bahagia, apalagi selama ini dikurung terus, gimana? Saya tahu juga, apalagi Pak Ahok enggak pernah pacaran,” ujar politikus PDIP itu.

Djarot mengaku sempat memberikan saran dan pandangan terkait kehidupan asmara Ahok. Namun, dia membantah jika disebut mak comblang antara Ahok dengan P.

“Gimana, masa aku jadi mak comblang, ya enggaklah. Bagaimana bisa, siapa berani. Ya enggak bisa masalah hati. Menyarankan sih, kasih pandangan, kami tidak pernah tunjuk si A dan si B, kebetulan istri saya orang Jawa. Yang penting sama-sama cocok hatinya, kesesuaian hatilah,” tutur Djarot.

Sebelumnya Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi juga menyebut calon pendamping Ahok berinisial P dengan zodiak Taurus. Namun, Prasetyo mengatakan, calon Ahok merupakan seorang polwan yang berdinas di Polda Metro Jaya dan sempat menjadi ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

“Itu orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun. Dinasnya sekarang di Polda,” kata Prasetyo, kemarin.

Check Also

Ahok Akan Nikahi Polwan, Mabes Polri: Wow Keren!

  JAKARTA – Mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikahI ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: