_
Home / Warta / Politik / Diundang Jokowi ke Istana, AHY Naik Mobil Pelat B 2024 AHY
Mobil Land Cruiser B 2024 AHY yang digunakan Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (2/5) (Kompas.com)

Diundang Jokowi ke Istana, AHY Naik Mobil Pelat B 2024 AHY

JAKARTA, Waspada.co.id – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (2/5). AHY tiba sekitar pukul 15.45 WIB.

AHY mengaku kehadirannya atas undangan Presiden Joko Widodo. Putra sulung Presiden ke-6 RI Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengenakan batik lengan panjang warna hitam.

AHY tiba dengan mobil Toyota warna hitam jenis mini bus dengan pelat B 2024 AHY.

“Iya diundang (Pak Jokowi),” kata AHY singkat sambil berjalan masuk kompleks Istana Negara.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai pertemuan dengan Jokowi, AHY belum mau memberikan penjelasan. Ia berjanji akan menyampaikan usai pertemuan.

“Nanti ya,” kata AHY sembari bergegas masuk ke dalam.

Pertemuan antara Jokowi dengan AHY akan berlangsung di Istana Merdeka, Jakarta. Saat ini AHY sudah berada di dalam Istana Merdeka. Jokowi pun sudah tiba setelah melakukan kunjungan kerja di Solo, Jawa Tengah, pagi tadi.

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan bahwa pertemuan Jokowi dengan AHY merupakan upaya merangkul Demokrat masuk dalam koalisi.

“Ya sepertinya yang terlihat seperti itu (upaya merangkul Demokrat masuk koalisi Jokowi-Ma’ruf),” kata Moeldoko yang juga menjabat Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, di Kantornya, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. (cnn/data2)

Check Also

Jokowi – Mahathir Bertemu Saat Kabut Asap Kepung Malaysia, Kemenlu Bantah ada Bahasan Soal Asap

KUALA LUMPUR, Waspada.co.id – Presiden Jokowi bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia, untuk bertemu dengan Perdana ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.