Home / Warta / Politik / Diterpa Isu Skandal, Sandiaga: Fitnah Itu Menggugurkan Dosa
Sandiaga Uno (WOL Photo)

Diterpa Isu Skandal, Sandiaga: Fitnah Itu Menggugurkan Dosa

JAKARTA, Waspada.co.id – Situs hoaks skandal Sandiaga kini tengah menjadi perbincangan. Sempat ditutup dan tak bisa diakses, namun situs-situs serupa kembali ditemukan di jagad dunia maya.

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno yang namanya menjadi aktor utama dalam situs tersebut pun buka suara. Dia memastikan cerita, foto, gambar, maupun tulisan dalam situs tersebut adalah fitnah.

“Saya perlu jelaskan itu semua fitnah dan saya ya, ya tidak apa-apa fitnah ini kan menggugurkan dosa,” kata Sandi ditemui usai mengunjungi pedagang Pasar Bojongkulur, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/9).

Sandi sendiri menyebut hal itu sebagai bagian dari perjuangan dirinya serta seluruh mitra koalisi di pilpres 2019. Yang penting kata dia terkait situs tersebut para mitra koalisi maupun keluarga tak bawa perasaan atau baper.

“Saya sudah siap kok, istri saya sudah siap, semua keluarga juga sudah siap. Ya kami anggap bahwa ini adalah bagian dari perjuangan,” kata Sandi.

“Saya juga sudah minta sama tim untuk janganlah terlalu baper, lakukan saja semua sesuai aturan dan ketentuan,” kata dia.

Untuk saat ini lanjut Sandi, dirinya telah menyerahkan persoalan terkait situs hoaks itu kepada timnya untuk segera ditangani terkait komitmen terhadap penolakan hoaks itu.

“Dan tentunya kami juga yakin Pak Menteri Rudiantara serta pihak kepolisian komit tolak hoax juga, beliau (Rudiantara) juga adalah sahabat saya, seorang muslim yang taat jadi beliau pasti akan perjuangkan Pilpres bersih dari hoaks,” katanya. (cnnindonesia/ags/data2)

Check Also

Kepolisian Sudah Minta Kominfo Blokir Situs Skandal Sandiaga

JAKARTA, Waspada.co.id – Polda Metro Jaya mengaku telah meminta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) memblokir ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: