Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Ditangkap Polisi, Cucu Konglomerat Ngaku Kokainnya Hadiah karena Mau Menikah
Ilustrasi (Foto: Ist)

Ditangkap Polisi, Cucu Konglomerat Ngaku Kokainnya Hadiah karena Mau Menikah

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Polisi menangkap cucu konglomerat KM berinisial RAM alias Richard sedang sedang mengonsumi kokain. Ketika diinterogasi polisi, RAM mengaku mendapatkan kokain tersebut sebagai hadiah karena akan menikah.

Demikian dikatakan mantan Kapolres Kota Depok Komisaris Besar Polisi Herry Heriawan, Rabu (22/8/2018).

Menurutnya, penangkapan terhadap pelaku dilakukan secara spontan, karena saat kejadian dirinya berbarengan masuk ke toilet. Kemudian menemukan telepon selular dan lembaran uang dolar Amerika Serikat yang terdapat serbuk putih diduga kokain.

Ilustrasi

RAM pun langsung diinterogasi, dan mengaku kokain tersebut didapat dari ML. Sementara Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Argo Yuwono mengungkapkan, penangkapan RAM di toilet restoran Pasific Place SCBD Jakarta Selatan pada Rabu pukul 01.00 WIB.

Dari pengungkapan itu, petugas menyita barang bukti telefon selular warna hitam yang di layarnya terdapat serbuk putih diduga kokain dari sisa pemakaian dan selembar uang kertas 5 dolar Amerika Serikat terdapat serbuk putih diduga kokain sisa digunakan.

Check Also

Timsus Polsek Sunggal Ciduk Pengedar Sabu

MEDAN, Waspada.co.id – Berdasarkan informasi masyarakat, petugas Reskrim Polsek Medan Sunggal menangkap pengedar narkoba dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: