Breaking News
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Dirawat di Jerman, Kondisi BJ Habibie Tidak Kritis
Antara

Dirawat di Jerman, Kondisi BJ Habibie Tidak Kritis

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Direktur Eksekutif The Habibie Center, Ima Abdulrahim, membenarkan mantan Presiden RI ke-3, Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie dirawat di sebuah rumah sakit di Muenchen, Jerman. Habibie sudah dirawat sejak tiga hari lalu.

Kendati demikian, kata Ima, Habibie tidak dalam kondisi kritis atau mengalami sakit yang parah. Ima menambahkan, perakit pesawat terbang N250 itu hanya mengalami penurunan kesehatan dan sedang diperiksa oleh tim dokter.

“Iya dirawat, tapi masih pemeriksaan bukan dalam kondisi kritis. Biasa, rutin pemeriksaan kecil dulu, harus dicari tahu sakitnya apa, harus diambil tindakan apa. Tidak ada kondisi kritis. Mengalami penurunan kesehatan saja,” kata Ima saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (4/3/2018).

‎Menurut Ima, mantan Wakil Presiden Soeharto tersebut sedang menjalani pemeriksaan setelah sempat mengeluh kurang sehat pada Kamis, 1 Maret 2018. Saat ini, Ima mengaku belum mengetahui persis sakit yang dialami oleh Habibie.

‎”Gini, jadi beliau merasa kurang sehat,‎ periksa. Tapi, enggak ada sesuatu yang harus dilakukan berlebihan,” terangnya.

Check Also

Tiga Film Box Office Terlaris di Indonesia

JAKARTA, WOL – Tiga film Indonesia masuk dalam jajaran film box office terlaris Indonesia. Ketiga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: