Breaking News
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Dioperasi 21 Oktober, Pimpinan KPK Berharap Novel Segera Pulih dan Kembali Bekerja
Novel Baswedan (Foto: Antara/Monalisa)
Novel Baswedan (Foto: Antara/Monalisa)

Dioperasi 21 Oktober, Pimpinan KPK Berharap Novel Segera Pulih dan Kembali Bekerja

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Basaria Panjaitan mengungkapkan bahwa penyidik senior KPK Novel Baswedan akan menjalani operasi tahap dua terhadap matanya pada 21 Oktober 2017 mendatang.

“Iya nanti 21 Oktober nanti,” ungkap Basaria di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017).

Lebih dalam, Basari berharap usai dilakukannya penangan medis tersebut, mata Novel bisa segera pulih. Mata Novel sendiri menjalani sejumlah perawatan lantaran disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK).

Bahkan, Basaria menginginkan Novel untuk segera kembali bekerja sebagai penyidik KPK apabila kondisi kedua matanya kembali pulih. Novel sendiri sudah dirawat di Rumah Sakit (RS) Singapura sudah hampir enam bulan.

“Saya harapkan, kalau mata bagus ya kembali bekerja,” ujar Basaria.

Sebagaimana diketahui, teror seperti ini bukanlah yang pertama kali untuk Novel. Kasus ini sendiri mendapatkan perhatian serius dari Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Orang nomor satu Indonesia itu mengeluarkan instruksi kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk segera mengungkap kasus ini.

Polisi sendiri sebelumnya, telah merilis satu buah sketsa wajah yang diduga kuat merupakan salah satu pelaku aksi teror tersebut. Namun, hingga kini hasil pengungkapannya masih nihil.

Adapun ciri-cirinya yang dirilis polisi, adalah seorang pria berkulit sawo matang dengan rambut ikal keriting dan tinggi badan sekira 167 me‎ter.

Check Also

Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo

Mendagri Minta Jajarannya Bekerja Ekstra Terkait E-KTP!

JAKARTA – Terkait perekaman e-KTP, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo meminta jajarannya bekerja ekstra dan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.