Home / Warta / Teknologi / Dikomplain Terlalu Mengerikan, YouTube Tarik Iklan Trailer Valak
foto: DetikHot

Dikomplain Terlalu Mengerikan, YouTube Tarik Iklan Trailer Valak

WASPADA.co.id – Valak, sang iblis berkedok biarawati yang muncul di film horor The Conjuring 2, bakal kembali menebar teror ke penonton lewat film terbarunya, The Nun.

Namun, sepertinya Warner Bros selaku rumah produksi The Nun tidak paham bagaimana mengatur strategi pemasaran trailer dengan baik.

Pasalnya, trailer terbaru The Nun yang hadir dalam iklan pendek di YouTube, dikomplain terlalu mengerikan. Kebanyakan adegan di iklan trailer tersebut memperlihatkan adegan jumpscare.

Tak cuma itu, kebanyakan pengguna yang mendengar suara trailer tersebut mengeluh karena efek suara seram yang disajikan terlalu berlebihan.

Keluhan ini juga disampaikan oleh salah seorang pengguna Twitter bernama @bbydvas.

Dalam cuitannya, ia memperingati penonton yang memiliki lemah jantung agar tidak menyaksikan trailer tersebut. Pengguna ini bahkan menyarankan penonton yang berani menonton trailer The Nun agar segera menurunkan volume-nya.

Cuitan @bbydvas ternyata direspons YouTube lewat akun @TeamYouTube. YouTube paham soal banyaknya komplain trailer The Nun dan telah mencabut iklan tersebut.

“Kami paham Anda telah mengeluarkan keluhan tersebut. Kami telah mencabut iklan ini karena telah merusak aturan konten yang ada di YouTube,” ujar YouTube dalam pernyataannya. (liputan6.com/dv)

Check Also

Layanan Telkomsel Family Protect Hadirkan Akses Internet Aman Bagi Keluarga

JAKARTA, WOL – Untuk mendukung pemanfaatan Internet yang positif, Telkomsel bekerja sama dengan Family Zone, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: