Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Dijaga Ketat Polisi Bersenjata, Warga Serang Usir Pengikut Kerajaan Ubur-Ubur
Warga Serang usir pengikut Kerajaan Ubur-Ubur (Foto: Rasyid Ridho)

Dijaga Ketat Polisi Bersenjata, Warga Serang Usir Pengikut Kerajaan Ubur-Ubur

agregasi
agregasi

 

SERANG – Warga di Lingkungan Sayabulu, Kecamatan Serang, Kota Serang Banten mulai resah. Sebab, kerajaan ubur-ubur tak kunjung menghentikan aktivitasnya pasca dilakukannya mediasi dengan MUI Kota Serang dan Polres Serang Kota.

Malam ini, puluhan warga di sekitar rumah yang ditempati pimpinan Kerajaan ubur-ubur beserta pengikutnya mulai ramai. Warga meminta seluruh penghuni rumah keluar. Sebab, mereka sudah bersepakat akan keluar namun nanyata tak kunjung keluar.

“Aktivitas harus dihentikan, keinginan kami harus diikuti. Intinya kita pengen mereka keluar dari wilayah kami,” kata salah satu warga Hilman kepada wartawan. Selasa (14/8/2018).

Menurutnya, jika sama-sama berkeyakinan Islam, maka mereka gabung mengikuti pengajian dengan warga lainnya di Musala, bukan melakukan aktivitas tak lazim di dalam rumah. “Kalau sama-sama Islam kenapa enggak gabung pengajian di musala,” ujarnya.

Apalagi, Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin pun meminta kepada Kerajaan Ubur-ubur untuk menghentikan segala aktivitas yang dapat meresahkan warga.

Untuk menghindari aksi persekusi, petugas kepolisian bersenjata lengkap terus melakukan penjagaan di luar kediaman yang ditempati Aisyah dan Rudi sebagai pimpinan Kerajaan ubur-ubur.

Check Also

Diduga Sesat, Ini Struktur Kerajaan Ubur-Ubur di Serang

  SERANG – Kerajaan Ubur-ubur membuat geger warga Serang, Banten. Kerajaan tersebut dipimpin oleh Ratu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: