Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Diisukan Akan Nikahi Polwan, Ini Pernyataan Ahok
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Diisukan Akan Nikahi Polwan, Ini Pernyataan Ahok

JAKARTA, Waspada.co.id – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya angkat bicara terkait kabar akan menikahi seorang Polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi. Ahok mengungkapkannya lewat sebuah pesan dari balik jeruji Mako Brimob.

Dilihat pada Sabtu (8/9), pesan dari akun itu di-posting di akun Instagram @timbtp. Ahok mengatakan dirinya akan memberikan keterangan sendiri terkait pemberitaan yang beredar belakangan ini soal kabar pernikahan dengan sang polwan.

“Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP akan menjawab sendiri mengenai semua ketika bebas nanti,” tulis pesan Ahok di akun @timbtp.

Meski begitu, Ahok tak membeberkan secara detail soal kabar akan menikahi polwan yang berdinas di Yanma Mabes Polri itu.

Pesan kedua, Ahok menegaskan masih menjadi orang yang taat dengan agamanya. Ahok juga mengatakan masih terus belajar untuk mnejadi pribadi yang lebih baik.

“Yang pasti BTP yang sekarang masih sama seperti BTP yang dahulu, yang taat kepada agama dan konstitusi. Dan saat ini BTP sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik bagi dirinya sendiri, keluarga dan masyarakat,” jelas Ahok.

Sebelumnya, kabar Ahok akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi berhembus kencang beberapa waktu ini. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh kerabat-kerabat Ahok seperti ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan Ruhut Sitompul. Bripda Puput sendiri adalah mantan ajudan Veronica Tan, yang tak lain mantan istri Ahok. (inilah/ags/data2)

Check Also

Ahok Akan Nikahi Polwan, Mabes Polri: Wow Keren!

  JAKARTA – Mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikahI ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: