Home / Warta / Politik / Demokrat Sebut SBY Tak Boleh Dijenguk Siapa pun
Susilo Bambang Yudhoyono (Rayful/Okezone)

Demokrat Sebut SBY Tak Boleh Dijenguk Siapa pun

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menyebut tim dokter kepresidenan tak memperbolehkan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menerima tamu. Hal ini agar kesehatan SBY cepat pulih dan bisa beraktivitas normal kembali.

“Jadi memang dari dokter kepresidenan menyarankan beliau harus istirahat total karena kalau menerima tamu nantikan beliau paling tidak harus duduk, harus ini segala macam bicara, kemudian akan membuat lelah lagi sehingga memang dari dokter kepresidenan menyarankan untuk tidak memerima tamu dulu setidaknya hari ini,” jelas Ferdinand di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Bahkan, menurut Ferdinand dirinya bersama sejumlah pengurus DPP Demokrat juga tak diizinkan untuk menjenguk Presiden ke-6 RI itu.

“Kami pun tadi mohon izin untuk membesuk beliau belum dibolehkan juga jadi hanya komunikasi lewat telefon menyampaikan,” ucap Ferdinand.

Ferdinand memastikan kondisi SBY tak mengalami tekanan atau stres lantaran memikirkan partai. SBY, lanjutnya hanya kelelahan saat berkunjung ke sejumlah daerah.

“Pak SBY dalam kondisi yang happy, senang bahagia karena Partai Demokrat juga berhasil kemarin mendaftarkan caleg-calegnya penuh tidak kurang sehingga tidak ada beban politik atau apapun yang membuat beliau harus stres tapi murni kecapekan kelelahan setelah dari Jawa Timur,” tuturnya.

Sebelumnya, akibat jatuh sakit, SBY menunda pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Demokrat, lanjut Ferdinand belum bisa menentukan kapan pertemuan akan terlaksana.

“Akan dijadwalkan ulang segera setelah pak SBY dinyatakan pulih dan kembali ke rumah,” tukasnya.

Check Also

Viral Burung Merpati Ma’ruf Amin Nyungsep Gak Mau Terbang

JAKARTA, Waspada.co.id – KPU RI telah menyelenggarakan deklarasi kampanye damai di Monas, Jakarta pada Minggu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: