Home / Fokus Redaksi / Dampingi Edy-Ijeck Daftar KPU, Tengku Erry Berjiwa Besar
WOL Photo/Ega Ibra

Dampingi Edy-Ijeck Daftar KPU, Tengku Erry Berjiwa Besar

MEDAN, WOL – Pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah telah resmi mendaftarkan diri ke KPUD Sumatera Utara. Pasangan yang didukung 5 parpol besar yakni; Gerindra, Golkar, PKS, Nasdem dan Hanura ini turut pula didampingi Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi yang juga Ketua DPD Nasdem Sumut.

Kebesaran hati Erry mendampingi Edy-Ijeck ini patut diaucungi jempol. Betapa tidak, Erry yang batal meraih dukungan parpol termasuk Nasdem sendiri, secara ksatria dan lapang dada mendukung pasangan ERAMAS yang sebelumnya diprediksi menjadi rivalnya.

“Erry punya jiwa besar, mau mendampingi dan mendukung pasangan Edy-Ijeck. Kami yakin bukan karena perintah partai semata. Tapi karena beliau (Erry, red) memang ksatria,” ujar seorang kader parpol yang tidak mau menyebut namanya.

WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Jelas terlihat, wajah Erry Nuradi tampak berusaha terus tersenyum, matanya terlihat berkaca-kaca saat berbincang dengan beberapa wartawan usai mendampingi Edy Rahmayadi Musa Rajekshah mendaftar ke KPUD Sumut, Senin (8/1) pagi.

Erry pun berpesan kepada pasangan Edy-Ijeck agar tetap melanjutkan pembangunan Sumatera Utara yang sedah berjalan sebelumnya. “Mari kita bangun Sumut, lanjutkan semua. Melaksanakan program-program yang sudah ada,” kata adik kandung Almarhum Tengku Rizal Nurdin ini.

“Semoga Sumatera Utara ke depan leih baik lagi, Paten dan bermartabat,” tutup Erry. (wol/ags/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

KPU Sumut Tunggu Perbaikan Berkas Bacaleg, Terakhir Besok

MEDAN, Waspada.co.id – Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara (KPU Sumut) masih menunggu penyerahan berkas perbaikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: